Mushi Resmi keluar Dari Tim Fnatic


"Akhir dari sebuah era"bahwa ketika seorang legenda sejati mengambil langkah baru, kesempatan itu sering kali sangat berat ketika kita memutusukan sesuatu yang baru. Hari ini, titik tersebut harus terjadi di tim Fnatic, Setelah dua setengah tahun dengan organisasi, lima major, kita sekarang harus mengatakan perpisahan dengan  Mushi. Sulit untuk menghindari dari kenyataan ini bahwa tim Fnatic terus mengalami under perform. Dalam bulan-bulan berikutnya setelah Internasional 2016 performa tim fnatic terus menurun. dengan terjadinya hal ini, dengan sangat menyesal Mushi menemukan solusi yang terbaik adalah untuk melepaskan posisinya agar Fnatic menemukan cara baru ke depannya. Fnatic sangat sangat berterima kasih kepada Mushi untuk semua yang dia berikan kepada tim:  Sekarang tim harus berpikir ke depan. Kami senang bahwa Ohaiyo akan melanjutkan usaha tim fnatic, Bersama pemain terbaru kami, Febby. dan juga Reinnnn, mereka sekarang akan melihat ke masa depan yang lebih cerah karena mereka sedang memikirkan daftar nama baru.

Eric “reinnnn” Khor Wei Soon, Fnatic DotA Manager

Aku tidak pernah berpikir hari ini akan terjadi dimana Mushi akan meninggalkan Fnatic,tapi waktu yang aku takutkan itu tiba-tiba terjadi,dengan berat hati aku harus berkata selamat tinggal captain,


Yee Fung "Mushi" Chai


Saya ingin memulai dengan mengatakan terima kasih kepada Fnaticyang telah mendukung saya sepanjang waktu dari ketika kita baru saja dimulai, dan semua rekan tim saya sepanjang waktu untuk dukungan kalian. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans saya yang telah mendukung saya selama ini baik suka maupun duka. Saat ini aku meninggalkan Fnatic sebagai pemain. Saya tidak yakin tentang rencana masa depan saya ke depan, tapi saya tetap optimis melihat ke depan untuk menjelajahi ke dalam lingkungan baru.


Tidak ada komentar