Dota 2 patch 700 Update beberapa effect Aghanim Scepter pada Beberapa Hero


Dota 2 Baru Saja Mendapatkan Patch terbru Versi 7.00,di versi ini akan ada hero baru Monkey king,New Pre Game,New Hud,New Hero Reworked,dan juga New Aghanim Effect pada beberpa hero.

Pada Artikel Ini kita akan membahas Aghanim effect terbaru pada beberapa hero.

  1. Anti-mage akan mendapatkan speel block ketika membeli aghanim scepter,skill 3 nya akan memblok sekaligus mengembalikan skill dari musuh yang mengcast jadi mirip gabungan antara item linken dan lotus orb.skill ini bisa di disable dengan break effect (contoh silver edge)
  2. Bounty Hunter Ketika membeli Aghanim scepter,skill tracknya membuat shuriken toss memantul 2 kali ke setiap hero yang kalian target.
  3. Chaos Knight Bisa mengcopy bayangan teman 1 team 1200 cast range,dan juga cool down skill 4 nya menjadi cuma 20 detik.
  4. Crystal Maiden sekarang ultimate skillnya kan mmempunyai effect frost bite (skill 2 nya),setiap hero cuma bisa terkena 1x effect frostbite ini.
  5. Phantom Lancer skill 1 nya bisa memantul ke beberapa musuh range 500,maksimal pantulan 5.
  6. Rikimaru ultimate skill durasinya bertambah 4 detik,dan Rikimaru dapat mengcast skillnya ke teman 1 team, (skill ultimatenya akan mengikuti teman jika di cast ke teman 1 team).
  7. Skywrath mage semua skillnya akan menyerang random target (prioritas hero) ke hero yang dekat dengan hero yang kamu incar.
  8. Slark cooldown skill 4 nya akan berkurang dari 60 detik menjadi 30 detik,jarak aktifnya menjadi 325 aoe,dan skill 4 nya dapat menghilangkan teman 1 team yang slark lewati.
  9. Sniper ultimate skill dapat mentarget tanah,dan menyerng hero yang berada pada jarak jangkau sekitar 400 area effect
  10. Zeus akan mendapatkan skill baru bernama Nimbus,nimbus dapat di keluarkan dimana saja di peta,akan menyerang dengan petir sekitar 500 aoe setiap 2,5 detik,untuk mengahncurkan nimbus diperlukan 4 hit dari melee hero,8 hit dari ranged hero,16 hit dari non hero,100 gold (untuk menghancurkan hero).
 Itulah beberapa hero yang mendapatkan Effect baru dari Aghanim Scepter

silahkan lihat videonya untuk lebih jelas


Tidak ada komentar