Team Secret Berhasil menjadi Juara Di Event Asus Rog Master


Setelah melewati beberapa pertandingan yang cukup panjang pada event Asus ROG Master Tim Secret berhasil menjadi keluar sebagai  juara setelah melawan Extraction di final stage, dan berhasil membawa pulang trophy dan uang senilai 955juta rupiah sedangkan Extraction membawa pulang trophy dan uang sebesar 452 juta rupiah.

Game yang menggunakan format BO5 ini di dominasi oleh Tim Secret,dengan dimenangkannya pertandingan 3 kali berturut-turut tanpa balas dari TIm extraction.

Game 1

sumber gousugamer


Game pertama tim secret bermain agak berhati hati dengan melakukan ban pada Meepo agar tidak diambil oleh "Abed" Extraction,sementara puppey mengambil enchantress sebagai heronya.
Tim Extraction melakukan strategi Naga siren sebagai carry late mereka,tetapi strategi itu gagal karena di awal permainan tim secret sudah berhasil mendominasi jalannya permainan.gabbi yang bermain sebagai Batrider terpaksa harus terbunuh berulang kali dengan rotasi gank yang bagus dari "puppey".
Dengan skor 14-0 untuk Secret mereka terus bermain dengan sangat aggresiv sehingga tim Extraction tidak dapat melakukan farm yang bagus dan berdampak pada telatnya item-item mereka.
Pada Menit 31 barrack pertama pada tim Extraction berhasil dihancurkan disusul dengan Mega Creeps untuk tim Secret pada menit 36.game di tutup dengan Rampage yang sangat keren dari ember spirit.

Game 2

sumber gousugamer


Game kedua ini hampir sama dengan game pertama, dimana lagi lagi Meepo diban agar tidak di pick oleh abed,sementara tim Extraction mem-pick Naga Siren lagi namun bukan sebagai core melainkan sebagai support.Di game ke dua ini "Dj" Timbersaw ter lock berulang kali di awal permainan yang berdampak pada lambatnya progress item untuk Timbersaw,dan membuat tim Secret menjadi percaya diri untuk terus melakukan push tower.Pada menit 20-an Extraction memiliki kesempatan untuk comeback pada saat io dan sven terbunuh di top lane,namun perbedaan networth yang cukup jauh membuat Extraction kesusahan melakukan push back,yang akhirnya pada menit 34 tim extraction meneriakan "GG".

Game 3

sumber gousugamer


Game ke 3 ini Meepo terkena ban lagi dari Tim Secret, namun Tim Extraction juga membalas dengan mem-ban Bounty hunter.Di awal permainan tim extraction tidak mau mengulangi kesalahan sama seperti di game ke 1 dan ke 2 dengan melakukan strategi aggresive dengan menempatkan nyx assasain,phantom assasin dan shadow demon pada 1 lane,dan cukup membuahkan hasil dengan terciptanya first blood untuk extraction,namun sayangnya shadow demon harus ikut terbunuh.Pada menit ke 19 2 tower tier 2 milik extraction harus hancur dilanjutkan dengan roshan untuk Secret,setelah Roshan mereka tidak mau berlama-lama lagi dan langsung menuju mid untuk mengakhiri pertandingan yang berakhir pada menit 28.

Tidak ada komentar