EG,OG,DC Dan Tim Besar Lainnya Mengumumkan Pemain ke Enam Mereka


Banyak Tim yang mulai mempersiapkan diri dengan semakin dekatnya event Boston major kali ini,dengan adanya aturan valve yang memperbolehkan tim memiliki pemain ke 6 atau pemain cadangan,meski banyak juga yang mengkritik aturan baru valve tersebut tapi nampaknya dengan aturan baru tersebut membuat turnament-turnament besar yang di adakan oleh valve menjadi semakin menarik.

Fear


Mulai dari Evil Genius yang memperkenalkan pemain ke enam mereka yang namanya mungkin sudah tidak asing bagi fans Evil Genius sendiri,ya siapa lagi kalo bukan Clinton 'fear' Loomis a.k.a old man yang setelah menyatakan diri pensiun setelah perhelatan event the international 6 kemudian menjadi pelatih bagi Evil Genius,dan sekarang di Boston Major Fear ikut serta walau sebagai pemain ke enam.

Blitz


Begitu juga dengan tim besar lainnya OG juga telah menambahkan pelatihnya sendiri S├ębastien '7ckingmad' Debs sebagai anggota cadangan tim OG.Begitu pula dengan Tim Digital Chaos yang menggantikan  Jake 'SirActionSlacks' Kanner yang merupakan bagian dari squad saat menjadi grand finalist di TI 6 dengan William "Blitz" lee yang juga pelatih mereka.
Seorang pemain legendaris kembali ke Major dalam bentuk sebagai pemain pengganti lainnya  adalah  Xu 'BurNIng' Zhilei di tim iG Vitality, yang berhasil lolos ke babak utama melalui kualifikasi Cina. Meskipun daftar tim terlihat dalam bentuk dan kuat bersama-sama, namun kembalinya BurNIng untuk Dota profesional bisa dilihat  dalam kasus masalah visa yang dulu melibatkan salah satu pemain cina .


BurNIng

Tim Cina lain yang telah mengumumkan pengganti mereka untuk Boston utama adalah LGD.Forever young yang telah mendaftarkan salah satu dari  midlaners terbaik dunia, Lu 'Maybe Yao, sebagai pemain keenam mereka untuk Boston Major.

Maybe

Sementara hampir semua tim yang ikut  ke Boston Major mengumumkan pemain pengganti mereka, apa yang sebenarnya paling penting adalah seberapa banyak dari pemain pengganti benar-benar bisa bermain dan berkontribusi untuk tim mereka. Hal ini juga menarik  untuk di simak, melihat bagaimana aturan substitusi baru dari Valve yang agak kontroversial ini berdampak pada turnamen mendatang dan apakah itu berubah atau tidak setelah event besar ini.

Tidak ada komentar