Watch Dog 2 Resmi Di Umumkan Oleh ubisoft


Ubisoft telah resmi mengumumkan Watch Dogs 2.  game yang bersetting di  San Francisco - dengan tema open world  sekuel dari watch dog, akan meluncur untuk PlayStation 4 , Xbox One , dan PC pada tanggal 15 November 2016 . Selain rilis dalam edisi standar , Watch Dogs 2 juga akan tersedia dalam edisi berikut:
  • Edisi Deluxe mencakup game dan paket deluxe item kustomisasi digital . 
  • Gold Edition meliputi Game , paket Deluxe item kustomisasi digital dan Season Pass. 
  • selain itu ada kalian juga dapat melakukan  pre -order colector edition - yang berisi Standard Deluxe edition atau Gold Edition Watch Dogs 2 - di toko Uplay dan menerima ekslusif  robotWrench junior ,  dan motor yang menawan yang dapat di kontrol oleh aplikasi yang tersedia di app store atau tablet.
Pemain yang melakukan pre-order edisi apapun akan mendapatkan misi tambahan yang disebut " Zodiac Killer, " di mana sebuah " hantu yang tidak diinginkan dari masa lalu San Francisco " telah muncul kembali setelah lima puluh tahun . Pakaian eksklusif akan terbuka seiring dengan selesainya misi.

Fitur Watch Dog 2 .
  • Explore a Massive and Dynamic Open World- Pengalaman bervariasi yang luar biasa dari kemungkinan gameplay open world . 
  • Hack Everything - Setiap orang , kendaraan , dan perangkat yang terhubung dapat dihack seperti . Kendalikan drone , mobil , crane , dan lebih menggunakannya sebagai senjata Anda . 
  • Connect with Friends - Bermain co - op dan kegiatan pemain -versus -player di dunia bersama teman. 
  • You Are in CTR - Mengembangkan keterampilan Anda dan menggabungkan hacking, senjata , dan stealth untuk menyelesaikan misi dengan cara yang sesuai playstyle Anda . 
  • Welcome to the San Francisco Bay - Pengalaman jalan-jalan berliku San Francisco , menikmati lingkungan hidup dari Oakland , dan ujung tombak dari Silicon Valley.
Dalam Watch Dog 2 kalian akan bermain sebagai Marcus Halloway seorang hacker muda yang brillian yang di tuduh sebagai penjahat dalam kasus  ctOS 2.0’s predictive algorithms, hacking merupakan kemampuan satu-satunya yang dia miliki untuk memecahkan kasus yang menimpa dirinya,dengan setting tempat di San fransisco.

Silahkan lihat video gameplanya di bawah ini.


Tidak ada komentar