Tim secret dan Evil genius Change Roster

sumber gosugamer

Banyak hal-hal mengejutkan yang terjadi selama event Dota 2 Manila majors di selenggarakan
seperti tumbangnya 2 tim raksasa Evil Genius dan juga Tim Secret,hal ini membuat para pemilik tim tersebut membuat rencana ulang untuk menghadapi The International 2016 yang akan di selenggarakan sebentar lagi.
seperti kabar hengkangnya "Universe" dari tim secret dan kembali ke Evil genius.
Menurut pemilik co- Secret , Mister Kemal Sadikoglu , Saahil ' Universe ' Arora memutuskan untuk " meninggalkan " Tim secret untuk kembali ke Evil genius . Namun, EG belum resmi mengumumkan hal tersebut.

sumber gosugamer
Sementara Tim Secret telah mengumumkan bahwa EG ex coach kanisha "Bulba" Sosale resmi mengisi posisi Offlaner untuk tim Secret yang juga sekaligus menggantikan "Universe",yang berarti menurut peraturan valve,walaupun Tim Secret menjadi juara di Shanghai Major,mereka tidak akan mendapatkan direct invite ke The International 2016 dan diharuskan mengikuti open qualifiers dikarenakan melanggar aturan valve rosters lock dimana tim Secret mengganti rooster tim sebelum waktunya.

Tim Secret Current roster
Canada Jacky 'EternaLEnVy' Mao
Canada Artour 'Arteezy' Babaev
United States Kanishka 'BuLba' Sosale
Estonia Clement 'Puppey' Ivanov
Sweden Johan 'pieliedie' Åström

Sedangkan untuk Tim Evil Genius, hal ini semakin menjadi rumit, tanpa pengumuman resmi dari organisasi NA , kembalinya Universe ini katanya hanya rumor, bersamaan dengan banyaknya skenario yang tersebar media sosial . Banyak yang berspekulasi Aui_2000 di "kick" sekali lagi dari tim, ada pula yang mengatakan Zai akan masuk sebagai tim utama setelah sebelumnya hanya sebagai "Subtitute role", hanya waktu yang akan memberitahu apa yang akan EG putuskan nantinya . Tapi yang paling pasti sekarang adalah Direct Invite TI6 untuk tim Evil Genius. aturan Valve mengatakan bahwa setelah tim melakukan perubahan roosters setelah 27 Maret, masing-masing tim menjadi tidak memenuhi syarat untuk ikut melalui  regional atau direct invite. Bulba meninggalkan tim alih-alih menjadi tim pengganti atau utama malah akan  menempatkan juara bertahan dalam kondisi bahaya, Bahkan lebih , jika Universe memang akan kembali ke tim dengan jersey biru maka jelas bahwa EG harus berjuang untuk tempat mereka di The International 6 dari open qualifier.

kalian bisa lihat full stornya di sini http://teamsecret.gg/the-road-to-the-international-2016/

Tidak ada komentar