God Of War Reboot Akan menganut Sistem RPG


IGN secara resmi melakukan wawancara dengan Cory Barlog game creative director dari game God of war terbaru ini,dan melakukan preview setelah mendapatkan video extended dari video E3 kemarin.

Meskipun kalian dapat mengendalikan Kratos secara penuh sepanjang permainan, namun kalian juga akan dapat secara pasif mengontrol anaknya, dan status kedua karakter tersebut bisa tumbuh dan berkembang layaknya game RPG. Ada satu tombol yang didedikasikan untuk anak Kratos, yang akan berubah-ubah tergantung pada konteksnya. anaknya akan menjadi peserta aktif dalam pertempuran, traversal, eksplorasi, dalam memecahkan teka-teki. Dalam demo E3 kemarin, terlihat  Kratos mengajarkan anaknya bagaimana menggunakan busur dan berburu, yang menjadi kebiasaan baginya melalui permainan. God Of War juga akan disajikan sebagai game tanpa gangguan seperti loading screens, slow motion cinematics, atau memudar menjadi hitam (kematian). cerita juga akan sepenuhnya menjadi 1. Adapun tampilan kamera, tidak seperti God of War game sebelumnya, God Of War menunjukkan dunia dari bahu Kratos. Kamera sebelumnya statis, namun sekarang dapat dikontrol menggunakan analog kanan. Dunia God of War penuh jalur tersembunyi, sudut rahasia, dan koleksi untuk ditemukan. Selama demo yang diperlihatkan oleh IGN, Kratos berjalan dari jalan standar dan menemukan sejumlah bahan crafting, armors, dan patung.
Cory mengatakan, God of War memiliki sistem RPG yang lebih besar dan lebih mendalam, yang akan dibahas lebih lanjut di permainan nantinya. Sedangkan demo yang ditampilkan di atas panggung adalah emosional antara karakter yang terbangun antara kratos dan anaknya di permainan, saat-saat bombastis dari game sebelumnya juga masih akan hadir,namun Sony memilih untuk tidak fokus pada hal itu selama demo E3 karena itu mengingat bahwa mereka tidak ingin mengejutkan pengguna dengan sesuatu yang tidak terduga.

Game ini adalah tentang Kratos mengajar anaknya bagaimana menjadi dewa, dan putranya mengajarkan bagaimana Kratos bagaimana menjadi manusia lagi

 kata direktur Cory Barlog. God of War adalah game yang dikembangkan untuk PlayStation 4.

Baca Juga: penampakan God Of war Di E3 2016

Tidak ada komentar