Dead rising 4 Di Konfirmasikan Hadir Untuk Xbox One Dan pc


Microsoft dan Capcom Vancouver resmi mengumumkan Dead Rising 4 untuk Xbox One dan PC selama konferensi pers Microsoft E3 2016.

berikut penjelasan tentang game tersebut

Frank baru saja kembali ke Willemate , Colorado , 16 tahun setelah peristiwa Dead Rising. Sebuah wabah misterius telah membanjiri Willamette Memorial Megaplex Mall dan kota sekitarnya dengan predator mematikan, dan Frank segera menyadari apa yang sebenarnya terjadi

Frank berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik wabah, menghadapi musuh baru, seperti zombified yang bisa berubah bentuk , dan memiliki kecepatan superior dan ganas. Zombie tersebut juga dapat berevolusi menjadi zombie dengan kekuatan yang unggul dan mobilitas yang meniru perilaku hewan berburu predator .

Beberapa fitur unggulan dari game dead Rising akan kembali , termasuk kemampuan untuk menggabungkan ratusan senjata dan kendaraan untuk memerangi gerombolan zombie. Frank juga mendapat akses ke EXO Suits , memberinya kekuatan super dan daya tembak yang luar biasa , serta kemampuan untuk merobek objek benda di sekitarnya dan digunakan sebagai senjata.

Capcom juga memberikan sesuatu yang baru di dead Rising 4,yaitu mode Multiplayer dimana kalian bisa bermain bersama untuk menyelesaikan misi atau mengahancurkan para zombie di Willemate,atau bisa juga ikut mode Quick Match untuk bergabung dengan para pemain di seluruh dunia.

Silahkan lihat trailer yang di berikan Capcom Di bawah ini


Tidak ada komentar