Tim secret berhasil comeback dan bertemu empire sekali lagi


Tim Secret memamerkan  roster baru mereka dengan mengalahkan EHOME 2-0 dengan sangat cepat dan mudah.
setelah dikalahkan oleh tim Empire sebelumnya,tim secret sedang mencari cara untuk kembali comeback,dan akhirnya setelah membentuk roster baru mereka bertemu ehome di low bracket Grup B,yang kalah akan tersingkir dari esl manila 2016 sedangkan pemenang akan melaju ke babak selanjutnya dan bertemu dengan tim Empire.

Game 1
Awal permainan di mulai dengan gank cepat dari tim secret di mid,first blood pertama dari invoker,tidak lama setelah itu tim Ehome langsung melakukan gank di mid untuk mengkill invoker.Kedua tim tampak siap dalam melakukan rotasi map dan sharing gold.Ehome menghancurkan tower bot secret,namun tiba2 mereka kehilangan tower mereka,.Tim Ehome tampak kebingungan dan berantakan dalam melancarkan strategi mereka setelah kejadian itu,tidak dapat melakukan good team fight,Tim secret kemudian melakukan push di tower bot tier 2 kemudian dilanjutkan di tower mid tier 2.
Tekanan dari tim secret ke tim ehome membuat tim secret melakukan 'G'G sebelum menit 25 dengan perbandingan 20 ribu gold.



game 2
Awal permainan yang bagus dari tim Ehome dengan mendapatkan kedua rune dan juga firstblood diawal permainan.
game ke 2 ini dimulai dengan agak lambat,Tim secret langsung melakukan rush ke tower mid tier 1 ehome dan berhasil membunuih sebagian besar tim ehome,skor menunjukan 11-6 untuk tim secret.
18 menit berlalu,tiba tiba mereka saling bertemu di dekat roshpit,tanpa basa basi tim secret berhasil melakukan wipe kepada tim ehome semua hero berhasil dibunuh,tanpa korban dari pihak secret,32 menit berlalu dan tim secret melakukan 'GG'.
Tim secret sekali lagi berhasil mengalahkan tim ehome dan berhak melaju ke babak selanjutnya untuk bertemu dengan tim empire sekali lagi.

Tidak ada komentar