ACE ATTORNEY CAPCOM RILIS PREMIUM DI ANDROID DAN IOS SEHARGA 20$

Perusahaan game elektronik yang berbasis di Jepang, Capcom, merilis judul game ikoniknya, Ace Attorney Trilogy ke perangkat seluler sebagai judul premium. Ini terjadi setelah Capcom mengumumkan bahwa perusahaan akan menghentikan semua layanan untuk Ace Attorney Trilogy HD di iOS dan Android. Trilogi Ace Attorney baru tersedia di platform Android dan iOS sebagai judul premium dengan harga $20.

Trilogi Ace Attorney tersebar di 14 episode judul Ace Attorney dan tersedia dalam berbagai bahasa

Trilogi  Ace attorney adalah seri "pertarungan ruang sidang" terbaik di dunia yang merupakan kombinasi dari ketiga permainan pengacara Rookie, Phoenix Wright. Gim ini menjadi hit instan selama rilis pertamanya, menarik pengguna dengan menemukan kebenaran dan menyelamatkan klien yang tidak bersalah dalam kasus pembunuhan yang mengerikan.

Trilogi Ace Attorney yang baru tersebar di 14 episode Phoenix Wright: Ace Attorney, Phoenix Wright: Ace Attorney – Justice for All, dan Phoenix Wright: Ace Attorney – Trials and Tribulations. Game ini juga telah meningkatkan dan grafis resolusi tinggi yang sangat bagus untuk membuat pengguna tenggelam dalam game ini. Selain bahasa Jepang dan Inggris, pengguna kini dapat menikmati permainan dalam bahasa Prancis, Jerman, Korea, dan bahasa Cina yang disederhanakan juga.

Ace Attorney Trilogy
Image via CAPCOM CO. LTD.

Permainan diatur di sekitar pembunuhan di mana Pengacara Ace harus membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Pengguna akan bertindak sebagai Pengacara Ace dan menyelidiki kasus untuk menemukan bukti untuk membuktikan klien mereka tidak bersalah. Pengacara harus melawan kasus melawan jaksa yang berlawanan dengan memanggil bukti dan saksi untuk menceritakan apa yang terjadi dan menemukan inkonsistensi dalam pernyataan mereka.

Tidak ada komentar