Panduan EKKO LEAGUE OF LEGEND WILD RIFT,SKILL,RUNES,EQUIP, DLL



Lahir di Undercity of Zaun, terletak di bawah Piltover, Ekko adalah anak laki-laki dengan kecerdasan tingkat jenius. Orang tuanya mengidentifikasi potensinya ketika dia masih sangat kecil, oleh karena itu mereka berusaha untuk mengirimnya ke sekolah terbaik di Piltover, dan memastikan dia mendapatkan kesempatan terbaik. Ekko bisa membuat perangkat yang rumit bahkan sebelum dia belajar berjalan. Dia memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, sehingga dia bahkan merancang mesin penghancur waktu kecilnya sendiri ketika dia masih kecil. Dalam panduan Wild Rift ini, kita akan melihat emblem, spell, dan build terbaik, termasuk tips dan trik untuk mendominasi setiap permainan dengan Ekko.

Skill Analisis

Ekko adalah seorang Assassin-Mage. Dia menggunakan terutama item Ability Power dan merupakan Assassin burst-damage. Karena ceritanya, ia memiliki hubungan yang unik dengan waktu, dan itu tercermin dalam kemampuannya. Mari kita lihat keterampilannya secara detail.

Passive – Z-Drive Resonance

Setiap serangan ketiga atau kemampuan merusak terhadap target yang sama memberikan tambahan 30 kerusakan sihir (skala 30+70% dengan Kekuatan Kemampuan). Jika target Ekko adalah juara, ia mendapatkan 40% Movement Speed ​​selama 2,5 detik. Pasif ini memberikan 150% kerusakan pada monster. Itu juga tidak dapat mempengaruhi target yang sama selama 5 detik, setelah aktivasi pertama pada target itu.

Ability 1 – Timewinder

Ekko melempar perangkat temporal, memberikan 60 kerusakan sihir (60+30% scaling dengan Ability Power). Saat mengenai juara, atau batas jarak, itu meluas ke bidang yang memperlambat musuh sebesar 30%. Kemudian perangkat kembali ke Ekko, memberikan kerusakan sihir pada musuh dalam perjalanan kembali.

Ability 2 – Parallel Convergence

Kemampuan ini memiliki dua bagian.

  • Pasif: Serangan terhadap target kesehatan rendah memberikan tambahan 3% kerusakan kesehatan yang hilang kepada mereka (penskalaan 3 + 2% dengan Kekuatan Kemampuan).
  • Aktif: Ekko meluncurkan Chronosphere yang berlangsung selama 1,5 detik, memperlambat musuh yang masuk ke dalamnya sebesar 40%. Jika Ekko memasuki bola, itu meledak, membuat musuh pingsan selama 2,25 detik, dan memberi Ekko perisai yang menyerap 70 kerusakan (70 + 150% Daya Kemampuan) selama 2 detik.

Ability 3 – Phase Dive

Ekko berlari ke arah sasaran. Serangan berikutnya dalam 3 detik mendapatkan 250 jangkauan dan menyebabkan dia berkedip ke targetnya, memberikan 60 kerusakan sihir tambahan (60+40% penskalaan dengan Kekuatan Kemampuan) kepada mereka.

Ultimate – Chronobreak

Ekko menjadi tak terlupakan dan kembali ke posisinya 3,5 detik yang lalu dan menyembuhkan untuk 100 kesehatan (100 + 50% penskalaan dengan Kekuatan Kemampuan), meningkat 3% per 1% kesehatan yang hilang dalam 3,5 detik. Saat tiba di posisinya 3,5 detik yang lalu, Ekko memberikan 150 magic damage (150 + 150% scaling dengan Ability Power) ke musuh terdekat.

Urutan Skill up untuk Ekko

Urutan kenaikan level skill Ekko adalah sebagai berikut:

  • 1st Ability (Timewinder): Level 1, 4, 6, 7.
  • 2nd Ability (Parallel Convergence): Level 3, 12, 14, 15.
  • 3rd Ability (Phase Dive): Level 2, 8, 10, 11.
  • Ultimate Ability (Chronobreak): Level 5, 9, 13.
  • Pengaturan Rune dan Mantra Terbaik untuk Ekko di Wild Rift

    Dia melakukan uji coba tanpa akhir dengan mesin baru ini yang dia beri nama Zero Drive. Suatu ketika, di hari namanya, kelompok temannya menantangnya untuk mendaki salah satu menara jam tertinggi di Zaun. Selama pendakian ini, salah satu teman Ekko jatuh dari menara, dan Ekko, tanpa membuang waktu, mengaktifkan Z-Drive-nya. Dia benar-benar menghancurkan waktu, tetapi masih tidak bisa menyelamatkan sahabatnya. Dia mencoba lagi, dan lagi, dan setelah beberapa kali mencoba, dia bisa menyelamatkan sahabatnya, dan ini membuat kelompoknya terperangah.

  • Namun, karena mengetahui rahasia Ekko, mereka menjadi sedikit gegabah. Di bagian panduan Wild Rift ini, kita akan membahas kemampuannya, build terbaik, rune, dan tip umum untuk bermain Ekko. Di dalam game, Ekko adalah seorang mid-laner. Mari kita lihat spell dan rune summoner apa yang terbaik untuknya di Wild Rift.

    Rune Setup

    Ekko mendapatkan hasil yang bagus dengan build berikut di mid-lane.

    Rune Keystone – Tersengat Listrik

    Electrocute adalah rune Keystone terbaik untuk Ekko. Kemampuan 1-nya, dikombinasikan dengan Kemampuan 3 dan serangan dasar, dapat dengan mudah melakukan Electrocute, baik dalam 1v1s maupun dalam pertarungan tim. Memastikan untuk fokus pada 1 target, lebih disukai target kesehatan mereka yang paling rendah, adalah penting.

    Triumph

    Triumph bersinar paling terang dalam pertarungan tim. Saat tim Anda dan tim musuh sedang berkelahi, fokuslah pada target kesehatan yang paling sedikit, dan semuanya ada di dalamnya. Triumph akan menghasilkan dan menangani kerusakan tambahan karena kesehatan mereka yang rendah, sementara Electrocute akan menghasilkan karena beberapa serangan pada target yang sama. Membunuh satu juara musuh akan menyembuhkan Anda, dan Anda kemudian dapat menghabisi juara musuh yang layak di dekatnya.


    Nullifying Orb

    Ekko, karena menjadi Assassin dan mage, sedikit licin dalam hal bertahan hidup. Nullifying Orb membantu mengurangi ancaman kamu terlempar dalam hitungan detik. Saat Anda turun di bawah 35% Kesehatan, Anda mendapatkan perisai yang menyerap 80 (80+ 30% penskalaan dengan Daya Kemampuan) kerusakan selama 4 detik. Perisai ini memiliki cooldown 60 detik.

    Hunter Genius

    Hunter Genius memberikan Ekko 3 Ability Haste tepat di awal. Kemudian, sepanjang pertandingan, ketika dia membantu mengalahkan juara musuh yang berbeda, dia mendapatkan 2.5 Ability Haste. Ability Haste maksimal yang bisa didapatkan dengan cara ini adalah 18 Ability Haste. Ini membantu mengurangi kemampuan Ekko untuk cooldown.

    Summoner Spells

    Flash

    Sangat jelas. Membantu Ekko mengejar target yang melarikan diri, dan juga membantunya melarikan diri jika keadaan memburuk.

    Ignite

    Ignite menerapkan Grievous Wounds ke champion musuh. Dalam teamfight, selalu berguna untuk menargetkan healer/juara perisai dengan igniting terlebih dahulu, dan jika tidak ada healer di tim musuh, maka yang terbaik adalah memprioritaskan yang memiliki lifesteal/vamp paling banyak.

  • Ekko Runes Wild Rift

  • Build Terbaik untuk Ekko di League Of Legends: Wild Rift

    Pada bagian panduan ini, kita akan membahas build terbaik untuk Ekko di League Of Legends: Wild Rift.

    Ekko Build Wild Rift
    Image via Riot Games
    • Luden's Echo: Memberikan Ekko 300 Mana, 85 Ability Power, dan 20 Ability Haste. Kemampuan Ekko bisa menjadi sedikit mahal di awal permainan, jadi Luden's Echo membantu meringankannya dengan tambahan 300 Mana. 20 Ability Haste juga membantu mengurangi cooldown ability.
    • Deathcap Rabadon: Memberikan Ekko 120 Ability Power, dan meningkatkan Ability Power-nya sebesar 40%. Ditambah dengan Triumph, Deathcap adalah item yang sangat baik untuk menghancurkan ADC musuh dan menurunkan target kesehatan.
    • Lucidity Boots (Stasis Enchant): Sekali lagi, Lucidity Boots membantu mengurangi kemampuan Ekko untuk cooldown, dan Stasis Enchant berguna dalam situasi mendekati kematian setelah Anda menggunakan semua yang ada di gudang senjata Anda. Juga membantu untuk membeli waktu bagi tim Anda untuk mendapatkan Anda dan mengalahkan musuh.
    • Lich Bane: Memberikan Ekko 80 Ability Power dan 10 Ability Haste. Juga memberi Ekko pasif Spellblade dari komponen Kemilau, dan memberikan bonus kerusakan pada musuh setelah setiap kemampuan yang dilemparkan. Bane juga memberikan Ekko 5% Movement Speed.
    • Void Staff: Item terbaik untuk Ekko melawan tank. Memberinya 70 Kekuatan Kemampuan dan Penetrasi Sihir +45%.
    • Morellnomicon: Item Grievous Wounds berbasis Kekuatan Kemampuan terbaik. Memberi Ekko 300 Kesehatan dan 70 Kekuatan Kemampuan. Kesehatan ekstra memberi lebih banyak daya tahan pada Ekko dan dapat membantu bertahan dalam pertarungan lebih lama.
    • League Of Legends: Tips Gameplay Wild Rift Ekko

      Ekko sedikit lemah selama level awal, tetapi late-game-nya sangat kuat dengan semua item yang dia bangun. Di bagian panduan Wild Rift ini, kami akan membahas tip umum untuk memainkan Ekko sepanjang pertandingan.

      Early Game

      Pada saat early game, farming sangatlah penting. Karena item yang agak mahal, Anda harus mempertahankan lead emas untuk mendapatkan item Anda sebelum lawan. Tergantung lane, kamu bisa mencoba roaming setelah level 3 ke lane lain, dan mencari peluang ganking.

      Early Gameplay Ekko Wild Rift
      Image via Riot Games

      Kemudian, setelah Anda mencapai level 5, carilah untuk menjelajah dan gank salah satu jalur mati jika Anda bisa. Tapi, jika menurutmu musuh sulit mendorong lane, kamu bisa tetap berada di lane dan berusaha mendapatkan farm sebanyak mungkin, lalu mencari teamfight di dragon fight pertama.

      Mid Game

      Di pertengahan permainan, Anda memiliki beberapa opsi dengan Ekko. Anda dapat mencari pertarungan jika memungkinkan, atau Anda dapat melihat untuk menjatuhkan pelat menara di seluruh peta. Ekko pandai mendorong menara, dan jika satu atau dua menara hanya memiliki satu piring tersisa, Anda dapat mendorongnya dan mendapatkan emas menara untuk tim Anda.

      Late Game

      Di late game, bertahan dengan tim Anda atau mendorong jalur secara terpisah tergantung pada seberapa maju tim Anda. Jika tim Anda dapat menangani sendiri 4v5, Anda dapat mencoba untuk membagi, tetapi jika mereka genap atau tertinggal, tetap bersama mereka adalah pilihan yang lebih baik.

      Late Gameplay Ekko Wild Rift
      Image via Riot Games

      Ini karena pertarungan tim penting bagi Ekko karena ia dapat dengan cepat membunuh target dan keluar, membuat 5v5 menjadi 4v5. Damage-nya saat ini sangat besar, dan membunuh target squishy lebih mudah dengan Ignite, kemampuan 1, dan kemampuan ke-3.

      CHAMPIONS THAT COUNTER EKKOCHAMPIONS THAT EKKO COUNTERS
      ZedKatarina
      AkaliVeigar
      OriannaCorki
    • Kesimpulan

      Ekko adalah Assassin-Mage yang luar biasa. Ketika dikemudikan dengan benar, dia menjadi ancaman bagi musuh di setiap pertarungan. Meskipun sulit untuk mempelajari cara memainkannya, setelah dikuasai, dia adalah juara yang sangat berbahaya. Dengan kitnya yang berisi 2 pelambatan dan satu setrum, ia memiliki beberapa CC yang layak, tetapi sulit untuk mendarat, jadi mendaratkannya jauh lebih bermanfaat. Ultimate-nya benar-benar dia melanggar garis waktu, dan kembali ke keadaan yang lebih menguntungkan tepat waktu, dan penyembuhan yang diberikannya sangat besar di akhir permainan.

      Flanking adalah bagian penting dari ganking lane dan bertarung dengan Ekko. Kemampuannya yang kedua adalah kemampuannya yang paling penting di late game, dan mendapatkan stun off pada 2 musuh atau lebih menjamin pembunuhan ketika tim Anda menindaklanjuti. Secara keseluruhan, dia adalah mid-laner yang sangat kuat dan bisa menjadi mega carry di tangan pemain yang cakap.

Tidak ada komentar