Monster Girls and the Mysterious Adventure hadir di Switch pada 17 September di Jepang



Regista akan merilis versi Switch dari RPG Monster Girls game bertema roguelike yang dikembangkan oleh Nekotokage dan Petualangan Misterius melalui Nintendo eShop pada 17 September di Jepang dengan harga 2.980 yen. Pre-order sekarang dan dapatka potongan harga 33 persen dari 1.980 yen.


Monster Girls and the Mysterious Adventure pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 18 Januari. Sementara versi PC mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional, versi Switch hanya dilengkapi dengan dukungan bahasa Jepang.


Versi Switch menambahkan Koko, Arakune, dan karakter misteri ketiga — ketiganya yang sebelumnya muncul dalam peran pendukung — sebagai karakter yang dapat Anda ambil dalam petualangan Anda.


Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui halaman Steam-nya:


Sinopsis


Bertemanlah dengan gadis monster dan bertualang bersama!


Ini adalah game roguelike bergaya Mystery Dungeon di mana medan berubah dengan setiap tantangan.


Sistem Game


Ini adalah game roguelike bergaya Mystery Dungeon. Saat pemain bergerak, monster musuh juga akan bergerak. Permainan menggunakan sistem berbasis giliran. Anda dapat berteman dengan gadis monster yang Anda temui selama petualangan dengan memberi mereka minuman, mengabaikan mereka dari waktu ke waktu, dan membandingkan kekuatan mereka.


Cerita


Sebagai seorang petualang, "Anda" menemukan diri Anda di lingkungan misterius. Menurut monster Tarte, yang menyebut dirinya walikota desa terdekat, untuk melarikan diri dari lingkungan ini, Anda harus mengalahkan "penyihir menara" di Menara Pengembalian.


Kalahkan sang penyihir dan keluar dengan selamat… Petualangan misteriusmu akan segera dimulai!

Tidak ada komentar