manga Crows Explode Akan Menjadi Akhir Dari Manga Crows Volume 9

Amazon mendaftarkan volume kesembilan adaptasi manga Tatsuya Kanda dari film live-action Crows Explode sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 6 November 2020 mendatang.


Manga memasuki season terakhir pada bulan Agustus.






Manga ini mengadaptasi film live-action Toshiaki Toyoda tahun 2014 dengan nama yang sama, yang didasarkan pada manga Crows karya Hiroshi Takahashi. Kōsuke Mukai, Rikiya Mizushima, dan Takashi Hasegawa dikreditkan sebagai penulis naskah. Ceritanya mengikuti siswa tahun ketiga baru yang mengincar posisi teratas yang dikosongkan di Sekolah Menengah Suzuran, dan pendatang baru yang muncul di tengah-tengah mereka: siswa pindahan tahun ketiga Kazeo Kaburagi dan siswa tahun pertama baru Ryōhei Kagami.


Manga ini diluncurkan di Monthly Shonen Champion pada Oktober 2017. Akita Shoten menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manga pada hari Kamis.


Manga Crows milik Takahashi sebanyak 26 volume, dan menginspirasi adaptasi anime OVA dua episode. Manga juga menginspirasi tiga film live-action, dengan Takashi Miike mengarahkan dua film pertama, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode, film ketiga, dibuka di Jepang pada bulan April 2014. Tokyo Shock merilis film pertama dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara, dan label video MVM merilis Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris Raya.


sumber: amazon

Tidak ada komentar