Activision mengonfirmasi mode COD Mobile Zombies dihapus secara permanen


 

Apa yang terjadi dengan mode COD Mobile Zombies

Mode COD Mobile Zombies sangat populer di kalangan pemain Call of Duty Mobile. Itu berhasil mengumpulkan perhatian mayoritas pemain.


Modus ini didasarkan pada naluri bertahan hidup, di mana satu regu harus bertahan melawan beberapa gelombang zombie yang dikendalikan AI. Imbalan meningkat pesat, sesuai dengan durasi skuad bertahan melawan dungeon zombie.


Mode ini diadaptasi dari seri utama game Call of Duty. Namun, itu telah dihapus dari permainan untuk waktu yang tidak ditentukan pada bulan Maret. Penghapusan dibuat resmi dalam pembaruan komunitas Februari.


Meski setelah beberapa hari, Garena. penerbit versi lain dari game ini telah mengumumkan kembalinya mode zombie. Tapi sekarang tampaknya cukup jelas bahwa mode zombie tidak akan kembali kapan saja di masa depan.


Mode COD Mobile Zombies dihapus dari game selamanya


Saat mode COD Mobile Zombies dihapus dari game, muncul pertanyaan mengapa keputusan ini diambil oleh para pengembang. Selama diskusi baru-baru ini di Reddit, salah satu moderator dari pihak Activision membuat pernyataan ini. Pernyataan ini cukup jelas sehingga sama sekali tidak ada rencana dari pengembang untuk mengembalikan mode zombie.


Awalnya, mereka berpikir untuk membawa kembali mode yang sangat dinantikan ini ke dalam game. Namun perkembangan terakhir membuat keputusan itu berubah arah. Pengembang menyadari bahwa menghidupkan kembali mode zombie tampaknya tidak memberikan nilai tambah pada game di masa mendatang. Sebagai gantinya, pengembang telah memutuskan untuk lebih berupaya meningkatkan pengalaman bermain game dalam mode multiplayer dan battle royale lebih jauh. Berdasarkan pernyataan dari Activision, kualitas pengalaman bermain yang dimiliki pemain dalam mode zombie di awal permainan terbukti bagus untuk para pemain dan sepadan dengan usaha mereka. Namun, menghadirkan pengalaman bermain game dengan kualitas yang sama di Multiplayer atau Battle Royale akan membutuhkan lebih sedikit upaya dari pihak pengembang. Dan sekarang Activision sedang mengerjakan tujuan itu yang diharapkan akan terlihat di musim mendatang di Call of Duty Mobile.


Seperti apa masa depan COD Mobile setelah mode Zombie dihilangkan

Activision mengatakan bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan tujuan untuk menghadirkan kualitas game mode zombie ke dua mode lain dalam game tersebut. Jadi kami dapat mengharapkan beberapa peningkatan kualitas tinggi dalam mode ini di musim yang akan datang. Juga, ada sedikit kemungkinan bahwa zombie mungkin menjadi bagian dalam pertandingan dari salah satu mode ini, sama seperti mereka akan segera menjadi bagian dari Call of Duty Warzone. Dan seperti yang telah kita lihat di pembaruan Musim 9, banyak fitur dari versi Warzone telah masuk ke COD Mobile sehingga menonton zombie dalam mode game apa pun di seluler tidak terlalu mengejutkan.

Tidak ada komentar