Kamen Rider Sabre Seri terbaru kamen Rider Dari Toei

Toei mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa series berikutnya dari franchise tokusatsu Kamen Rider-nya akan berjudul Kamen Rider Sabre. Judulnya adalah portmanteau dari kata bahasa Inggris "saber," dan dua karakter Jepang secara individu diucapkan "sei" dan "ha," yang bersama-sama berarti "pisau suci." Serial ini akan tayang perdana di TV Asahi pada 6 September.

kamen rider terbaru sabre
Protagonis serial ini adalah Toma Kamiyama, seorang novelis yang memfokuskan upayanya melalui pena dan pedang, dan berupaya menghubungkan perasaan orang-orang melalui cerita yang akan menyelamatkan dunia. Shūichirō Naitō memainkan Toma Kamiyama (Kamen Rider Sabre). Takaya Yamaguchi memainkan Rintarō Shindo (Kamen Rider Blades), dan Ryō Aoki memainkan Kento Fukamiya (Kamen Rider Espada), dan Keishi Togashi memainkan Ren Akamichi (Kamen Rider Kenzan). Ketiganya adalah bagian dari organisasi Sword of Logos yang bersumpah untuk melindungi keseimbangan dunia.

Anggota pemeran lainnya termasuk Asuka Kawazu sebagai editor Toma Mei Sudo. Hiroaki Oka berperan sebagai ahli pedang dan mekanik Tetsuo Daishinji. Rina Chinen memerankan Sophia, penjaga buku untuk Sword of Logos. Kairu Takano, Kōji Saikawa, dan Robin Furuya memainkan karakter Rejieru, Zuos, dan Storius, bagian dari organisasi misterius yang berusaha mengubah narasi dunia sepenuhnya dengan "Alter Book" yang gelap.

Takayuki Shibazaki adalah salah satu sutradara, dan Takuro Fukuda adalah salah satu penulis naskah. Kakuke Yamashita sedang menyusun musik. Tokyo Ska Paradise Orchestra sedang menampilkan lagu tema penutup serial ini "Kamen Rider Saber."

Kamen Rider Zero-One tampil perdana September lalu sebagai serial televisi Kamen Rider pertama di era Reiwa Jepang.

SAUS: Kamen Rider Saber's official website

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar