Disgaea 4 Complete+ Rilis ke PC musim gugur ini

disgea 4 complete edition rilis di pc

NIS America akan merilis strategi RPG Disgaea 4 Complete + untuk PC via Steam dan Microsoft Store musim gugur ini. Disgea 4 juga akan tersedia di Xbox Game Pass untuk PC.

Disgaea 4 Complete + pertama diluncurkan untuk PlayStation 4 dan rilis pada 29 Oktober.

Berikut ini adalah sinopsis permainan, melalui halaman toko:

SINOPSIS CERITA    


Ketika Corrupternment mengancam untuk mengganggu cara hidup di Hades, Valvatorez mendapati dirinya memimpin revolusi yang berapi-api. Mantan tirani perlu memanggil sekutu baru, merekrut pasukan yang tangguh, dan belajar satu atau dua hal tentang kerusuhan politik jika ia berharap untuk menjatuhkan rezim yang korup dan membawa keselamatan untuk semua jenis Prinny!

Selami kisah revolusi dan penebusan, terjalin di seluruh dunia vampir yang gelap dan lucu, manusia serigala, dan penghuni setan lainnya. Terlibat dalam gameplay berbasis taktik mendalam dan penuh dengan tindakan destruktif over-the-top, dan membongkar segerombolan fitur khusus untuk membawa petualangan Netherworldly Anda ke tingkat lain. Kencangkan kantong sabuk Anda dan ambil snack; game HD Disgaea terbaik telah tiba, dood!


Fitur Utama


  • Kudeta Tak Berdarah - Pimpin Valvatorez yang tak tertandingi, vampir yang terikat janji-janji, dan para serigala serigala, malaikat, Bos Final yang gagal, dan lebih banyak lagi dalam kisah cinta, kehilangan, dan ... politik Presiden !?

  • Disgaea Now, Disgaea FOREVER  - Tingkat ke 9.999? Jadikan itu kenyataan. Peta khusus? Bangun sendiri! Tongkang ke permainan pemain lain di kapal bajak laut terbang *? KENAPA TIDAK!? (Fitur online datang kemudian setelah peluncuran.)

  • And That’s Not All (!?) - Segala sesuatu untuk selama-lamanya kasih karunia Disgaea 4 ada di sini! Dengan lebih dari 30 karakter yang tidak dapat dibuka, kampanye cerita tambahan, dan berkembang modern ke formula Disgaea, Disgaea 4 Complete + menawarkan pengalaman SRPG sedalam dan sehalus pengalaman yang pernah ada.


Fitur Jaringan (Pasca Peluncuran)


  • Editor Peta - Pengguna dapat mengatur medan, karakter, dan objek untuk membuat peta asli dan unik mereka sendiri. Kemampuan untuk mengunggah peta mereka dan memainkan kreasi pengguna lain akan tersedia awal 2021.

  • Bajak Laut - Pengguna dapat menggabungkan bagian-bagian kapal dan menyusun karakter untuk membuat kapal dan kru bajak laut asli, lalu mengunggah bajak laut mereka untuk bertarung dengan pemain lain. Selain itu, bajak laut yang diunggah juga dapat muncul di Item World untuk menyerang atau mendukung pemain yang menjumpainya!

  • Menteri Luar Negeri dan Pertahanan - Pengguna dapat menunjuk "Menteri Luar Negeri" untuk muncul di Dark Assemblies pemain lain untuk mempengaruhi proses pemilihan, dan memanggil "Menteri Pertahanan" pengguna lain untuk membantu mereka dalam pertempuran.

  • Netherbattle Tournament - Pengguna dapat mengunggah karakter mereka ke empat kelas dan menantang tahapan online yang unik dengan membuat pesta pertempuran dengan karakter pemain lain.

  • Rekaman Netherworld Semua Orang - Pemain dapat mengunggah data mereka untuk berkontribusi ke 12 kategori stat yang mengumpulkan kemajuan total semua orang.

  • Uji Coba Bajak Laut - Pengguna dapat terlibat dalam percobaan dengan Bajak Laut mereka dan mengunggah hasil mereka untuk peringkat dan menerima hadiah minggu berikutnya tergantung pada peringkat mereka.

  • Battle Ranking - Pengguna dapat terlibat dalam pertarungan bertema (tema diputar setiap minggu) dan mengunggah skor mereka ke papan peringkat. Poin Pemeringkatan (RP) akan diberikan sesuai dengan peringkat pengguna, yang dapat mereka tukarkan dengan item di Toko Ranking.
SILAHKAN NIKMATI TRAILERNYA DI BAWAH

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar