Konami Sedang Mengerjakan Game Mobile Castlevania baru Dengan Judul Moonlight Rhapsody

new castlevania game


Tweeter video game terkemuka Daniel Ahmad, Analis Senior di Niko Partners, mengungkap berita melalui akun Twitter-nya. Tweet tersebut memuat video 53 detik yang memberikan gambaran singkat tentang seperti apa game mobile Castlevania Moonlight Rhapsody, Sementara tweet itu sendiri juga singkat, Ahmad memang menyebutkan bahwa game ini inovasi dari game konsol terdahulu.



Moonlight Rhapsody akan menjadi game action side scrolling


Disebutkan dalam tweet bahwa Moonlight Rhapsody, game mobile Castlevania yang baru, akan menjadi game aksi side-scrolling. Ini jelas terlihat dari video di tweet. Video ini memberi kita gambaran umum tentang sistem tempur seperti apa yang akan ditampilkan oleh game. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata dan power-up untuk menjatuhkan musuh atau menghindari serangan mereka.

Moonlight Rhapsody ini akan menampilkan berbagai jenis monster. Dari spesies umum biasa sampai yang besar dan kuat, yang akan menghasilkan pertarungan bos. Mirip dengan game Castlevania lama, Moonlight Rhapsody akan diatur dalam peta 2D dengan banyak peluang untuk platforming. Sudut kamera berasal dari tampilan gulir samping, yang akan mengikuti pemain saat mereka menavigasi peta.

Konami telah bekerja dengan beberapa pengembang sehubungan dengan game Castlevania sebelumnya. Kali ini, tugas pengembangan ditangani oleh studio pengembangan game Cina, Shengqu Games. Castlevania Konami: Grimoire of Souls tidak cukup beruntung untuk mencapai pemirsa global karena diluncurkan dengan lembut hanya di Kanada tahun lalu dan akan ditutup pada September ini. Sudah waktunya mereka mulai bekerja pada judul Castlevania baru untuk seluler. Dan sepertinya pengumuman Moonlight Rhapsody datang tepat waktu.

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar