One Piece Great pirate Colloseum Akan meluncur 21 September Di jepang


One Piece: Great Pirate Colosseum akan meluncur untuk 3DS di Jepang pada tanggal 21 September 2016,terungkap dari daftar yang di rilis Amazon Jepang dan  Rakuten. Hal ini juga dibenarkan oleh pengembang game itu sendiri , Arc System Works.

Terdapat beberapa karakter yanf sudah terlihat seperti Edward Newgate , Marco , dan Jozu , ditambah item dalam game yang akan memberikan keunggulan dalam " Create a Pirate Crew " mode , dan kode download untuk mendapatkan tema khusus 3DS . Selain itu ,bagi konsumen Amazon Jepang juga akan mendapatkan hadiah lainnya juga tanpa pemberitahuan.


One Piece : Great Pirate Colosseum adalah permainan Action battle 2D  yang menampilkan 23 karakter  playable dan lebih dari 80  assist karakter . Menjanjikan adegan penuh dengan effect dan kontrol sederhana. Ada mode di mana Anda bisa berlayar di seluruh dunia dan membangun tim bajak laut favorit Anda . Dan selain  itu juga menawarkan fitur pertempuran online, di mana Anda dapat bertempur melawan saingan di seluruh negeri , sambil meningkatkan "Bounty" kalian, dengan tujuan menjadi yang nomor 1.

Tidak ada komentar