Inilah Enam Tim Yang Mendapat Direct Invite Ke The International 2016

The International 2016 Main Event hanya menunggu sekitar tujuh minggu lagi , dan secara resmi Valve telah mengumumkan  enam tim yang telah menerima undangan langsung (direct Invite) untuk bersaing di Seattle.

Bagi tim yang tidak mendapatkan undangan mereka masih memiliki kesempatan untuk bertarung melalui Kualifikasi Regional untuk mendapatkan tempat di turnamen terbesar tahun ini. pengumuman untuk melihat tim yang diundang secara langsung dan regu dijadwalkan untuk Qualifier Regional tindakan - yang akan menjalankan 25 Juni - 28.


Dua tim teratas dari masing-masing daerah akan mendapatkan undangan untuk The International . Tempat ketiga finishers juga akan melakukan perjalanan ke Seattle untuk putaran Wild Card , di mana mereka berjuang untuk mengamankan salah satu dari dua tempat terakhir di turnamen.



Selain melalui Regional Qualifier ,para calon tim juga dapat masuk melalui Open Qualifier. Faceit ( Amerika, Eropa , Asia Tenggara ) dan Perfect World ( Cina ) akan menjadi  penyelenggara empat turnamen regional Terbuka yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 Juni , dua tim teratas dari masing-masing open qualifier akan menerima undangan untuk Qualifier Regional.


Bagi yang masih bingung kenapa tim juara TI tahun lalu Evil genius dan Pemenang Shanghai Major Tim Secret tidak mendapatkan direct invite itu dikarenakan mereka melanggar rule valve tentang roster lock,kalian bisa membaca lebih lanjut disini.

Tidak ada komentar