Square Enix Sedang mempertimbangkan Star Ocean : Integrity and Faithlessness Untuk Di Port Di PC


Star Ocean : Integrity and Faithlessness nampaknya kemungkinan besar akan mendapatkan port PC-nya setelah dirilis PlayStation 4 minggu depan , menurut produser Shuichi Kobayashi.

FFDream baru saja mewawancarai Kobayashi bulan lalu , yang membahas potensi port game Star Ocean ke PC . Berikut adalah isi dari wawancara tersebut

FFDream: Apakah ada rencana melakukan port Star Ocean :Intergerity and Faithlessness ke dalam PC?
Kobayashi : " Karena permainan ini penuh aksi , aku bertanya-tanya kontroller yang tepat untuk bermain di PC, menurut pendapat Anda? "

FFWorld : " Dengan game pad ? "

Kobayashi : " Apakah orang-orang eropa bermain menggunakan gamepad di pc ?

FFWorld dan FFDream : " Ya."

Kobayashi : " oh begitu . Jadi jika Anda memiliki gamepad , Anda dapat memainkannya tanpa masalah , tapi saya ingin tahu bagaimana orang-orang yang tidak memiliki gamepad akan bermain . Itu merupakan keprihatinan utama kami dan mengapa kami ingin merilis versi PC nantinya , sehingga kita bisa memikirkan kontrol yang tepat untuk para pemain tanpa gamepad , jadi jika kita dapat menemukan solusi untuk masalah kita dengan kontrol pada PC , porting mungkin cukup mudah bagi kita , meskipun saya tidak bisa menjanjikan dalam waktu cepat."

Star Ocean : Integrity and Faithlessness akan keluar untuk PlayStation 4 di Amerika Utara Selasa depan (28 Juni) dan di Eropa Jumat depan (1 Juli).
Sumber

Tidak ada komentar