Cara Mendapatkan Pal Fluids di Palworld



Palworld akhirnya keluar di Steam Early Access dan Xbox Game Pass, dan dilihat dari jumlah wishlistnya di Steam, para pemain bersemangat untuk terjun ke dalam game survival-crafting yang terinspirasi dari Pokémon dunia terbuka. Palworld tampaknya merupakan perpaduan luar biasa dari berbagai genre, yang berarti ada banyak mekanisme dan fitur yang harus diungkap saat Anda memulai perjalanan. 

Jika Anda mencoba meningkatkan Level Dasar, Anda mungkin akan kesulitan mendapatkan Pal Fluids, karena mereka tidak memiliki deskripsi lokasi apa pun. Tapi jangan khawatir, kami siap membantu Anda! Pada artikel ini, kita akan melihat bagaimana Anda dapat menemukan dan menggunakan Pal Fluids di Palworld.

Palworld: Bagaimana Menemukan Cairan Pal?

Mendapatkan Cairan Pal adalah langkah penting dalam membangun basis Anda di Palworld. Materinya memungkinkan Anda membuat Sumber Air Panas, yang memungkinkan Teman Anda bersantai setelah hari yang kacau. Hotsprint sangat penting karena memungkinkan Anda menjaga kewarasan teman Anda. Jika tingkat kewarasan mulai menurun, Teman akan mulai bersikap pemarah atau tidak cocok untuk Anda. 

Untuk mendapatkan Cairan Pal, seperti –kamu perlu menangkap atau membunuh Pal tipe Air

  • Pengullet

  • Fuack

Here’s How You Can Get Pal Fluids in Palworld

Jika kamu berburu Pal tipe Air, kami menyarankan kamu untuk membawa teman tipe Rumput seperti Dinossom, yang dapat membantu kamu menangani lebih banyak kerusakan dan memungkinkan kamu mengumpulkan Cairan Pal lebih cepat. 

Teman tipe Air muncul di berbagai tempat di peta, terutama di dekat perairan. Namun ketika dipicu, ketika dipicu, banyak yang akan mencoba melarikan diri dari Anda atau menyerang dari jarak jauh. Penting untuk memastikan Anda membawa senjata jarak jauh dan menginvestasikan poin stat ke dalam Stamina sehingga Anda dapat mengejarnya dengan mudah.

Palworld: Bagaimana Cara Menggunakan Cairan Pal?

Cairan Pal adalah salah satu komponen terpenting dalam game untuk banyak struktur dan item yang akan Anda bangun di Palworld. Meskipun Cairan Pal digunakan dalam berbagai resep kerajinan, berikut ini adalah yang paling penting – 

  • Air panas

  • Semen

  • Jus Mencurigakan

  • Sarung Tangan Celaray

  • Perkebunan Tomat dan Selada

  • Jus Aneh

Itu saja yang perlu Anda ketahui tentang Pal Fluids di Palworld. Pastikan untuk mengikuti kami karena kami akan memberikan Anda berita dan panduan Palworld terbaru. 

Tidak ada komentar