Avowed diluncurkan pada musim gugur ini



RPG aksi orang pertama Avowed akan diluncurkan untuk Seri Xbox dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada musim gugur ini, penerbit Xbox Game Studios dan pengembang < /span> Game Pass. Xbox diumumkan. Ini juga akan tersedia melalui Obsidian Entertainment.

Selamat datang di Living Lands, pulau misterius yang penuh dengan dan bahaya.petualangan

adalah fantasi orang pertama RPG aksi dari tim pemenang penghargaan di Obsidian Entertainment.Diakui

Anda adalah utusan Aedyr, negeri yang jauh, yang dikirim untuk menyelidiki rumor penyebaran wabah di seluruh Negeri Hidup—sebuah pulau yang penuh misteri dan rahasia, bahaya dan petualangan, serta pilihan dan konsekuensi, serta hutan belantara liar. Anda menemukan hubungan pribadi dengan Tanah Hidup dan rahasia kuno yang mengancam untuk menghancurkan segalanya. Bisakah kamu menyelamatkan perbatasan tak dikenal ini dan jiwamu dari kekuatan yang mengancam akan menghancurkannya?

Negeri Hidup yang Aneh dan Menakjubkan

The Living Lands adalah tempat yang terasa asing namun terasa intrinsik bagi Anda karena pulau itu sendiri terasa memanggil Anda untuk meminta bantuan. Jelajahi pulau yang menjadi rumah bagi banyak lingkungan dan lanskap berbeda, masing-masing dengan ekosistem uniknya sendiri.

Pertarungan Visceral untuk Bermain Sesuai Keinginan Anda

Padu padankan pedang, mantra, senjata, dan perisai untuk bertarung sesuai keinginan Anda. Gali ke dalam grimoire Anda untuk mencari mantra untuk menjebak, membekukan atau membakar musuh, memukul mereka dengan perisai Anda, atau menggunakan busur jangkauan untuk menyerang dari jarak jauh.

Sahabat sebagai Bagian dari Perjalanan Anda

Sahabat dari berbagai spesies akan bertarung bersama Anda, dengan kemampuan unik mereka sendiri. Dari mantan tentara bayaran hingga penyihir eksentrik, mereka akan menjadi bagian dari perjalanan Anda dengan pilihan Anda yang membentuk mereka saat Anda membantu mereka dalam pencarian mereka.

Tonton video baru di balik layar di bawah.

Tidak ada komentar