South Park: Snow Days! Cuplikan Permainan

Penerbit THQ Nordic dan pengembang Pertanyaan telah merilis cuplikan gameplay pertama untuk South Park: Snow Day!

Berikut gambaran permainannya, melalui THQ Nordic:


sinopsis

Bermainlah sebagai Anak Baru di South Park dan bergabunglah dengan Cartman, Stan, Kyle, dan Kenny, dalam kemuliaan tiga dimensi, untuk merayakan hari paling ajaib dalam kehidupan anak kecil mana pun—hari bersalju!

Ajak hingga tiga orang teman, dalam permainan kooperatif empat pemain ini, dan bertempurlah melewati kota South Park yang dipenuhi salju dalam upaya menyelamatkan dunia dan menikmati hari tanpa sekolah. Ini hari bersalju, kawan!

Fitur Utama

  • Ini adalah game kooperatif 3D yang sepenuhnya baru.
  • Badai salju dengan proporsi yang luar biasa telah menyelimuti kota South Park dan Cartman, Stan, Kenny, Kyle, dan Anda, sebagai Anak Baru, harus menyelamatkan kota tersebut.
  • gameplay kooperatif untuk pertama kalinya di game South Park dengan maksimal tiga teman atau bot sekutu—melepaskan serangan yang kuat dan terkoordinasi terhadap musuh Anda.
  • Lengkapi dan tingkatkan senjata jarak dekat dan jarak jauh yang menghancurkan. Kerahkan kemampuan dan kekuatan khusus yang akan membuat gerombolan musuh dan bos epik bertekuk lutut.
  • Gunakan beragam kosmetik ikonik dan sesuaikan Anak Baru Anda dengan kemungkinan kombinasi tanpa akhir mulai dari beanies, kaus Cheesy Poof, hingga bola dagu.

South Park: Snow Day! dijadwalkan rilis untuk PlayStation 5, Seri XboxSwitch, dan PC pada tahun 2024 seharga $29,99 / £24,99 / £24,99.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Tidak ada komentar