Review Naruto Boruto Storm Connections,Tunggu Diskon Aja



Naruto Storm Connections sangat mengecewakan. Terlalu sederhana untuk menjualnya sebagai game dengan harga penuh. Dan setiap kali CC2 maju selangkah, mereka juga mundur 2 langkah.


Biar saya jelaskan. Satu-satunya hal baru yang didapat game ini adalah mode cerita khusus pendek, mekanisme pertarungan baru, dan hanya 10 karakter baru. Itu adalah jumlah tersedikit yang pernah diterima oleh game Storm mana pun. Mode Riwayat hanyalah pertarungan daur ulang dari game Storm lama, tetapi hilangkan beberapa pertarungan ikonik seperti Jiraiya vs Pain.


Meskipun mekanisme pertarungan barunya luar biasa, karena setiap karakter sekarang memiliki 2 Jutsu, mereka menghilangkan Tilt Moves dan Chakra Shuriken. Masukan untuk Chakra Shiruken sekarang adalah Jutsu ke-2, tapi mereka bisa melakukannya jika Anda menahan tombol Shiruken, Anda malah melempar Chakra Shiruken.


Rasa sakit yang lebih besar lagi adalah penghapusan Tilt Moves seperti yang saya katakan. Mengapa? Karena sebagian besar karakter sebenarnya tidak mendapatkan Jutsu ke-2 yang sebenarnya, mereka hanya memindahkan Tilt Move-nya ke Jutsu ke-2 dan menjadikannya sebagai ganti Chakra. Karakter yang sebenarnya punya 2 Jutsu terasa luar biasa, tapi jumlahnya terlalu sedikit. Contoh yang bagus adalah Itachi, tapi sekarang dia kehilangan Crow Tilt Move-nya yang ikonik… Oh, dan mereka juga menghapus opsi untuk memilih Jutsu mana yang ingin Anda gunakan. Seperti yang saya katakan, maju selangkah, mundur 2 langkah.

Sekarang, tentang karakternya. Tidak hanya 10 karakter baru yang terlalu sedikit, mereka juga menunda beberapa karakter untuk dijual nanti sebagai DLC. Bagaimana kita bisa memiliki Mode Baryon Naruto, tapi bukan Isshiki, musuh yang dia lawan dalam bentuk ini? Untuk menjualnya sebagai DLC tentunya. Itu akan seperti Storm 2 yang memiliki Sage Mode Naruto, tetapi tidak Pain untuk menjualnya sebagai DLC nanti. Ini konyol. Dan game ini bahkan tidak fokus pada mode cerita penuh seperti Storm 1-4, lalu bagaimana game ini memiliki karakter yang lebih sedikit dari mereka? Saya baik-baik saja dengan permainan di sela-sela, jika mereka menambah banyak hal pada permainan itu. Dan Storm Connections tidak melakukan hal itu.


Sekarang, semuanya terasa sangat terburu-buru, karena memang begitu. Karena Anda bahkan tidak bisa mengundang teman Anda untuk bermain online, hal itu akan dilakukan nanti. Bagaimana cara merilis game dalam kondisi ini dapat diterima? Bandai dan CC2, Anda harus berbuat lebih baik dan Anda mengetahuinya.


Dan jika tidak, saya harap Anda membaca semua kritik dari para penggemar dan meningkatkan permainan. Ini terasa seperti ekspansi €30 ke Storm 4, bahkan layar pemilihan karakternya terlihat hampir sama. Jika Anda ingin merilis game baru, jadikanlah game tersebut benar-benar baru.


Seperti yang saya katakan, Anda masih bisa meningkatkan permainan. Bagaimana? Tambahkan kembali kemiringan dan berikan karakter Jutsu ke-2 yang sebenarnya, atau setidaknya berikan yang lebih unik. Rilis beberapa karakter dan tahapan DLC gratis (hanya 3 yang baru haha). Tambahkan pertarungan yang hilang seperti Jiraiya vs Pain kembali ke Mode Riwayat, dan QTE yang gagal. Perbaiki undangan online secepatnya.


Secara keseluruhan, meskipun mekanisme baru dan cerita pendeknya menarik, biaya yang Anda keluarkan terlalu mahal, dan memerlukan terlalu banyak langkah mundur atau mendaur ulang terlalu banyak konten. Jika Anda belum pernah memainkan game Naruto Storm, ini cocok untuk Anda, karena pada dasarnya ini adalah paket pamungkas, dan mereka bahkan menambahkan kontrol sederhana untuk pemula (walaupun saya merekomendasikan bermain dengan kontrol normal agar lebih terkendali).


Jadi secara keseluruhan, saya hanya merekomendasikan game ini jika sedang diskon besar-besaran, atau jika Anda belum pernah memainkan game Naruto Storm sebelumnya. Tapi sekali lagi, ini tidak bisa diterima karena game dengan harga penuh bagi mereka yang memainkan Storm 4, dan kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Saya benar-benar berharap mereka akan memperbaiki masalah ini dan menambahkan lebih banyak konten gratis untuk mengimbangi rilis barebone tersebut.

KELEBIHAN:

- Permainan terasa lebih cepat dan lebih halus, pertarungan terasa lebih mengalir dan kombo tidak terlalu canggung untuk dilakukan karena sekarang setiap orang memiliki 2 jutsu.

- Semua karakter baru sangat bagus dan menyenangkan untuk dimainkan.

- Karakter yang ada telah diubah secara halus agar sesuai dengan gaya 2 jutsu baru tetapi beberapa karakter telah diubah, seperti Hashirma dan terasa jauh lebih kuat.

Beli jika

-Suka dengan karakter karakter barunya

-Suka karakter karakter lama nya

-Ingin memainkan gameplay naruto storm 4 yang jauh lebih baik


KEKURANGAN

- Menu online bikin marah marah

- Online battle masih sepi

- TIDAK ADA cross play

- Tingkat penyesuaian yang tidak ada gunanya

-story mode cuma tempelan cutscene


silahkan tonton pertama saya main naruto storm connections


Tidak ada komentar