My Hero Ultra Rumble dengan lebih dari 7 juta unduhan

 Visual My Hero Ultra Rumble 7 juta unduhan

Bandai Namco mengumumkan bahwa game gratisnya My Hero Ultra Rumble telah melampaui 7 juta unduhan. Game ini dirilis pada 28 September untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Pada deskripsi My Hero Ultra Rumble kita dapat membaca:

Pilih dari 18 pahlawan dan penjahat terkenal dari seri My Hero Academia , 24 pemain dalam tim yang terdiri dari tiga orang akan bertarung dengan Quirk mereka hingga hanya satu yang tersisa. Arena juga menjanjikan untuk menjadi salah satu elemen karena “menyusut” seiring berjalannya waktu, sehingga pemain harus bertindak cepat, terus bergerak, bertahan, atau bergegas untuk bertahan hidup, tetapi mereka juga dapat memenangkan pertemuan apa pun jika mereka memilikinya. Perhatikan hal berikut elemen:

  • Kartu keterampilan tersebar di seluruh peta, dan pemain dapat menggunakannya untuk menjadi lebih kuat dengan memperkuat Quirk mereka.
  • Bertindak sebagai penjahat atau pahlawan bagi warga sipil yang membutuhkan dapat memberikan item yang kuat untuk memberikan keuntungan bagi tim Anda.
  • Menggunakan kartu Revival yang terdapat di arena dan menghidupkan rekan satu tim dapat mengejutkan lawan yang mengira tim telah dikalahkan. 

Pemain juga dapat menantikan konten baru yang diperkenalkan secara berkala dengan musim yang meliputi:

  • Karakter baru yang dapat dimainkan untuk dipilih, menciptakan kemungkinan kombinasi tim baru.
  • Battle Pass baru dengan kostum dan hadiah eksklusif.
  • Acara yang harus diikuti untuk mendapatkan item kosmetik, emote, suara, dan banyak lagi!

Tidak ada komentar