King Arthur: Knight's Tale untuk PS5, Xbox Series diluncurkan 22 Februari 2024

 RPG strategi berbasis giliran King Arthur: Knight's Tale akan diluncurkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series pada 22 Februari 2024, pengembang NeocoreGames mengumumkan.

King Arthur: Knight's Tale pertama kali diluncurkan dalam Early Access untuk PC melalui Steam pada 26 Januari 2021, disusul dengan rilis penuh pada 26 April 2022.

Fitur baru untuk versi konsol meliputi:

  • Opsi Grafis – Pemain dapat memilih antara Mode Kualitas yang menawarkan visual 4K, atau Mode Performa yang mengutamakan framerate.
  • Pemain-lawan-Pemain Lokal – Tantang teman Anda di medan perang Avalon dalam multipemain lokal .
  • Haptic Feedback – Pemain PlayStation 5 bisa lebih dekat ke medan perang dibandingkan sebelumnya, berkat dukungan haptic feedback untuk pengontrol DualSense.
  • Trophy – Pencapaian Xbox dan pelacakan Piala PlayStation .

Dukungan untuk versi konsol akan terus berlanjut lama setelah peluncuran dengan konten musiman, pertempuran opsional, dan lebih banyak fitur yang akan hadir di kemudian hari

Berikut inti gamenya, melalui halaman Steam -nya :

Sinopsis

Perpaduan unik antara permainan taktis berbasis giliran dan RPG tradisional yang berpusat pada karakter . King Arthur: Knight's Tale adalah penceritaan kembali modern dari kisah mitologi Arthurian klasik yang disaring melalui kiasan fantasi gelap, sebuah twist pada kisah ksatria tradisional.

Anda adalah Sir Mordred, musuh Raja Arthur, mantan ksatria hitam dalam kisah suram. Anda membunuh Raja Arthur, tetapi dengan nafas terakhirnya, dia menjatuhkan Anda. Anda berdua sudah mati—namun, Anda berdua masih hidup.

Lady of the Lake , penguasa pulau mistik Avalon membawa Anda kembali untuk mengakhiri mimpi buruk yang sebenarnya. Dia ingin kamu melakukan pencarian ksatria. Dia ingin Anda menyelesaikan apa yang telah Anda mulai. Bunuh Raja Arthur—atau apa pun jadinya dia setelah dia membawa kapalnya yang sekarat ke Avalon..

Fitur Utama

  • Game Taktis Bermain Peran – Rasakan perpaduan unik antara game taktis berbasis giliran dan RPG tradisional yang berpusat pada karakter! Versi fantasi gelap dari mitologi Arthurian ini mengundang Anda untuk mengelola tim pahlawan di medan perang yang berbahaya, sekaligus terlibat dalam pilihan moral, manajemen pahlawan , dan pembangunan kembali Camelot.
  • Nasib Gelap Kerajaan – Jelajahi negeri mimpi buruk tempat monster keji dan makhluk ajaib mengintai di dalam kastil dan hutan. Pertarungan antara Arthur dan Mordred membawa kematian, keduanya saling bertikai, dan kini konsekuensinya terungkap. Arthur, yang dibangkitkan di Avalon, sekarang menjadi raja gila yang tak pernah mati, rasa sakitnya perlahan mengubah tempat ajaib ini menjadi versi mimpi buruk Britannia. Anda adalah Mordred, dihidupkan kembali untuk menemukan Arthur, dan pada akhirnya, bunuh dia untuk mengakhiri kondisi terkutuk ini.
  • The Round Table Reborn – Kumpulkan ksatria Anda dan kirim mereka ke misi yang melibatkan pertempuran taktis yang mendalam! Kumpulkan tim pahlawan, pilih dari enam kelas (Defender, Champion, Marksman, Vanguard, Arcanist, Sage). Tingkatkan level mereka, dapatkan poin keterampilan unik, lengkapi item terbaik yang dijarah dari misi. Namun berhati-hatilah! Pahlawan bisa mati, dan pengobatan luka, kutukan, penyakitnya membutuhkan waktu. Di sela-sela misi, pastikan Camelot memiliki fasilitas pemulihan yang tepat, dan persiapkan pahlawan yang berbeda untuk misi yang berbeda.
  • Pertanyaan tentang Loyalitas – Pahlawan adalah sumber daya utama Anda—tetapi bukan sekedar angka! Mereka memiliki kepribadian, tujuan, persaingan yang berbeda (bahkan sifat unik, keterampilan, dan manfaat ikatan). Mereka akan mengamati keputusan Anda dengan cermat! Selesaikan perselisihan, berikan bantuan, pilih pahlawan yang dapat bekerja sama, kirim mereka ke misi yang mereka sukai. Berhati-hatilah, karena loyalitas mereka bergantung pada banyak faktor. Mereka bahkan bisa pergi dan berbalik melawan Anda!
  • Pembentukan Seorang Raja – Anda, sebagai seorang raja, juga memiliki kepribadian, yang dibentuk oleh tindakan dan pilihan moral Anda. Bagan Moralitas akan mewakili status Anda antara Kekristenan dan Iman Lama, antara Tirani dan Kebenaran. Pilihan Anda memengaruhi nilai pada bagan ini, memengaruhi gameplay dan narasi.
  • Bobot Keputusan – King Arthur: Knight's Tale  menawarkan empat mode kesulitan berbeda, mulai dari penceritaan santai hingga pertarungan paling melelahkan yang pernah disaksikan Avalon. Mereka yang mencari tantangan lebih besar juga dapat mencoba Mode Roguelite . Di sini, setiap keputusan kecil penting—tidak hanya pilihan moral, namun juga tindakan yang diambil dalam pertarungan berbasis giliran. Kampanye ini dibuka dengan sentuhan roguelite: tanpa memuat ulang, hanya penyesalan! Sensasi menghadapi konsekuensinya memang setengah menyenangkan, tetapi keputusan Anda juga memengaruhi cerita. Setiap permainan dapat berlangsung secara berbeda, bercabang dengan cara yang tidak terduga.
  • Akhir hanyalah Permulaan – Mainkan kampanye (sekali atau lihat beberapa jalur), dan setelah itu, Anda membuka permainan akhir, yang hanya diperuntukkan bagi yang paling berani. Tantangan baru yang sulit muncul di peta dengan pertarungan bos yang mistis, pencarian acak, lebih banyak jarahan, dan perkembangan karakter yang pada akhirnya mengarah pada pengusiran Balor, raja dewa Fomorian yang mengerikan.

Tonton trailer baru di bawah ini.

TRAILER TANGGAL RILIS PLAYSTATION 5 DAN XBOX SERIES

Tidak ada komentar