Troublemaker, Game Indonesia Resmi Diadaptasi Menjadi Film Live Action!

Setelah secara resmi diumumkan bahwa game Troublemaker mendapatkan sekuel dengan gaya open world. 

Kali ini pihak Gamecom Team selaku pengembang, kembali memberikan kejutan dengan membagikan informasi bahwa game garapannya tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film live action.

Gamecom Team sendiri mempercayakan pihak LYTO Pictures selaku rumah produksi yang akan menggarap versi live action dari Troublemaker.

Hal tersebut diumumkan secara resmi melalui sebuah unggahan di akun Instagram Gamecom Team dan LYTO Pictures yang menandai bahwa film Troublemaker live action dalam tahap pengembangan.



LYTO Pictures sendiri kembali melanjutkan komitmennya mengadaptasi game-game garapan developer tanah air kedalam bentuk film live action.

Baca Juga: Game Indonesia, Troublemaker Dapat Sekuel Jadi Game Open World

Sebelum dipercaya menggarap film Troublemaker live action, LYTO Pictures sendiri telah sukses dengan film-film adaptasi game seperti Deadout, Pamali, serta Pamali Dusun Pocong yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan pihak Gamecom Team dan LYTO Pictures sendiri masih belum memberikan informasi tambahan terkait, pengarah film serta cast dari Troublemaker live action.

Menarik untuk kita simak, pasalnya Troublemaker sendiri akan menjadi film perdana dari LYTO Pictures yang akan memiliki genre action, setelah sebelumnya hanya berkutat di genre horror saja.

Sinopsis Cerita dari Troublemaker live action

Dari segi cerita Troublemaker akan berfokus pada sosok pelajar SMK bernama Budi yang terjebak di sebuah sistem gila di sekolahnya.

Budi sendiri dikenal sebagai seorang remaja yang doyan berantem, sehingga membuatnya selalu berada di dalam masalah. 

Karena hobinya berantem tersebut dan sudah terlewat batas, Budi harus pindah sekolah setelah terlibat perkelahian dengan beberapa orang asing dan membuat berurusan dengan pihak kepolisian.

Tidak ada komentar