One Punch Man: World, judul game dari Crunchyroll Games kini tersedia untuk prapendaftaran



One Punch Man: World adalah judul aksi mendatang dan adaptasi dari serial manga dan anime terkenal One Punch Man yang kini sedang dalam tahap prapendaftaran. Game One Punch Man: World diumumkan akan dirilis hasil kolaborasi Crunchyroll Games dan Perfect World.

One Punch Man: World bertujuan untuk menyediakan dunia interaktif dengan animasi dan pertempuran yang menarik

Game, One Punch Man: World, yang merupakan IP One Punch Man berlisensi resmi akan menawarkan lingkungan menarik yang sama dengan yang ditawarkan seri ini di anime dan manga. Hal ini akan memungkinkan para penggemar seri aslinya untuk lebih menikmati game ini di perangkat mereka karena memungkinkan mereka terhubung dengan baik ke game tersebut. Pengembang juga menjanjikan gaya seni interaktif yang memungkinkan pemain merasa terlibat dalam permainan.

Game ini akan menjadi rilis yang sempurna bagi para pemain dan penggemar serial anime dan manga terkenal, di mana mereka tidak hanya dapat menjelajahi kota interaktif tetapi juga dapat mengalahkan musuh dan monster unik langsung dari seri aslinya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di One Punch Man: World yang baru karena menawarkan kedalaman yang luar biasa kepada para penggemar dan pemain serial ini.

Pemain yang tertarik dapat mengisi survei untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam uji beta tertutup yang dimulai pada 18 Oktober 2023, dan harus ingat untuk mengikuti halaman resmi game untuk memastikan mereka terus mengetahui semua informasi game. Pra-registrasi masih berlangsung dan pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Tidak ada komentar