Game survival horror Crow Country diumumkan untuk PS5, PS4, dan PC




Studio Tangle Tower SFB Games telah mengumumkan Crow Country, sebuah game survival horror dengan visual era PlayStation yang akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada tahun 2024. Demo sekarang tersedia untuk PlayStation 5 dan PC.



“Ini adalah game survival horror yang Anda cari-cari,” kata direktur kreatif Adam Vian dalam siaran persnya. “Ternyata ini adalah sesuatu yang istimewa. Saya benar-benar tidak sabar menunggu para pemain akhirnya bisa memainkannya.”

Berikut gambaran permainannya, melalui SFB Games:

Cerita


Petualangan survival horror yang menampilkan suasana yang kaya; rasa tempat yang kuat dan nyata; sejumlah karakter kecil namun mudah diingat; eksplorasi yang bermakna; teka-teki yang menarik; dan yang terpenting—perpaduan ketegangan dan ketenangan yang indah dan luar biasa.

Saat itu tahun 1990. Edward Crow telah menghilang. Pemilik “Crow Country” (taman hiburan kecil di pinggiran pedesaan Atlanta, Georgia), dia tidak terlihat lagi sejak dia tiba-tiba menutup tamannya dua tahun lalu. Keheningan terpecahkan ketika seorang wanita muda misterius bernama Mara Forest berkelana ke jantung taman hiburan yang ditinggalkan untuk menemukannya.


  • Mengapa Crow benar-benar menutup tamannya?
  • Apakah rumor yang meresahkan tentang Crow Country itu benar?
  • Siapa sebenarnya Hutan Mara itu?
  • Kisah Crow Country mengeksplorasi keserakahan manusia yang sembrono dan gagasan tentang dosa yang tidak dapat diampuni.
  • Menampilkan “Mode Eksplorasi,” bagi mereka yang ingin menikmati permainan tanpa diserang.


 Tonton trailer pengumumannya di bawah ini.



Tidak ada komentar