Film Anime Digimon Adventure 02 The Beginning Dibuka di Malaysia pada 30 November



Jaringan bioskop Malaysia GSC Movies mulai menayangkan trailer subtitle bahasa Inggris pada hari Rabu untuk Digimon Adventure 02 The Beginning, film baru mendatang dalam anime Digimon Adventure 02. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibuka di Malaysia pada 30 November

digimon-02-visual
Film ini akan dibuka di Jepang pada 27 Oktober.
Cerita film ini berlatar bulan Februari 2012, tak lama setelah cerita dalam tri Digimon Adventure. anime dan anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna. Film ini akan menampilkan pemeran utama Daisuke Motomiya (Davis Motomiya dalam bahasa Inggris) dan karakter utama lainnya pada usia 20 tahun.

Anggota pemeran yang kembali meliputi:


Fukujurō Katayama sebagai Daisuke Motomiya

Junko Noda sebagai V-Mon

Arthur Lounsbery sebagai Ken Ichijōji

Naozumi Takahashi sebagai Wormmon

Ayaka Asai sebagai Miyako Inoue

Kouichi Toochika sebagai Hawkmon

Yoshitaka Yamaya sebagai Iori Hida

Megumi Urawa sebagai Armadimon

Junya Enoki sebagai Takeru Takaishi

Miwa Matsumoto sebagai Patamon

M.A.O sebagai Hikari Yagami

Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon

Anggota pemeran baru meliputi:


Megumi Ogata sebagai Rui Ōwada, seorang pemuda misterius yang turun dari Menara Tokyo dan berkata, "Saya adalah orang pertama di dunia yang menjadi DigiDestined"

Rie Kugimiya sebagai Ukkomon, Digimon yang terlihat seperti makhluk laut licin dan menjadi kunci plot

Sutradara Tomohisa Taguchi (empat bagian serial film Persona 3 the Movie, Kino's Journey - The Beautiful World, Twin Star Exorcists) dan penulis naskah Akatsuki Yamatoya (Digimon Adventure, Digimon Frontier, Digimon: Data Squad), studio anime Yumeta Company, dan perusahaan produksi Toei Animation kembali dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.


Digimon Adventure 02 adalah sekuel anime televisi langsung pertama dari seri Digimon Adventure pertama, meskipun menampilkan serangkaian karakter utama baru. Acara ini ditayangkan mulai April 2000 hingga Maret 2001 di Jepang, dan kemudian ditayangkan mulai Agustus 2000 hingga Mei 2001 di Amerika Serikat. Discotek mengumumkan pada tanggal 29 Juli bahwa mereka akan merilis anime dalam bahasa Inggris dan kemudian dalam bahasa Jepang.


Film sekuel The Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna menceritakan "petualangan terakhir Tai dan Agumon". Film ini dibuka di Jepang pada bulan Februari 2020, dan kemudian dirilis di luar Jepang pada tahun 2020-2021.

sumber: GSC Movies' YouTube channel

Tidak ada komentar