Diablo IV akan hadir di Steam pada 17 Oktober 2023

Blizzard Entertainment akan merilis Diablo IV versi PC melalui Steam pada 17 Oktober, pengembang mengumumkan.



Diablo IV pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Battle.net pada 6 Juni.

Edisi standar akan mencakup Inarius Wings dan Inarius Murloc Pet untuk digunakan di Diablo III, dan tunggangan Amalgam of Rage untuk digunakan di World of Warcraft.

Edisi Ultimate akan mencakup bonus edisi standar, ditambah emote Wings of Creator, mount Temptation dengan armor mount Hellborn Carapace, dan satu pembukaan Battle Pass yang dipercepat dengan 20 lompatan tingkat dan kosmetik.

Berikut ikhtisar gamenya, melalui halaman Steam-nya:


Tentang

Bergabunglah dalam perjuangan untuk Sanctuary di Diablo IV, petualangan RPG aksi pamungkas. Rasakan cerita yang mendapat pujian kritis dan konten musiman baru.

Cerita

Kegelapan turun.

Lilith, Putri Kebencian, telah dipanggil melalui ritual gelap setelah ribuan tahun di pengasingan. Kebencian melahap Tempat Suci saat kejahatan menyebar. Hanya segelintir orang yang berani menghadapi ancaman ini dan membawa terang ke dalam kegelapan yang menyelimuti segalanya.

Fitur Utama

Temukan Dunia Terbuka yang Luas 

 Telusuri jalanmu melalui Sanctuary—dunia yang berkelanjutan, terus berkembang, dan dapat dijelajahi sepenuhnya, penuh dengan pilihan, misi, korupsi, dan jarahan.

Pengembangan Karakter Tanpa Batas 

Buat dan sesuaikan karakter Anda untuk menghadapi kegelapan. Pilih salah satu dari lima kelas dan bentuklah pahlawan unik milik Anda dengan kosmetik, bakat, dan kemampuan.


Perlengkapan Legendaris, Pertarungan Epik 

Mengalahkan kejahatan besar membutuhkan perlengkapan yang hebat. Temukan dan bereksperimenlah dengan beragam senjata ampuh, pelindung, dan banyak lagi untuk melawan iblis yang mengancam negeri ini.

Lanjutkan Quest Anda dengan Konten Musiman 

 Kisahnya masih berlanjut, dengan bentuk-bentuk bahaya baru yang mengintai di sudut-sudut gelap Sanctuary, Ciptakan karakter musiman, kuasai mekanisme musiman baru, dan jelajahi konten musiman baru

Tidak ada komentar