Babylon X game Scifi RPG Terinspirasi dari Final fantasy diumumkan untuk konsol Dan PC




Mighty Boy Studio, sebuah studio yang didirikan oleh para veteran Flying Wild Hog, Sabre Interactive, Owlcat Games, MY.GAMES, dan studio lain yang berbasis di Yerevan, Armenia, telah mengumumkan Babylon X, sebuah RPG aksi fantasi baru yang akan hadir di konsol dan PC yang tidak ditentukan. Tanggal rilis tidak diumumkan.



Berikut gambaran umum gamenya, melalui Mighty Boy Studio:


Cerita

Bertempat di sejarah alternatif Dunia Kuno di mana Menara Babel sedang dibangun dan umat manusia menghadapi kiamat yang akan datang, Babylon X menggabungkan elemen terbaik dari narasi dan penyutradaraan barat dan timur, mengambil inspirasi dari JRPG klasik seperti seri Final Fantasy dan film petualangan aksi Hollywood tahun 90an.


Babylon X adalah RPG aksi fantasi yang terjadi dalam sejarah alternatif Dunia Kuno di mana energi, gravitasi, dan hubungannya dengan sihir kuno ditemukan dan menyebabkan kemajuan teknologi di Babilonia dan Mesir. Pemain mengikuti Samson, mantan nabi yang kini menjadi budak dan pembalas dendam, dan Leykah, seorang pendeta pemujaan bulan muda, saat mereka bersatu untuk menghadapi kiamat yang akan datang dari dunia mereka yang sedang sekarat dan mencari jawaban yang mungkin bisa menyelamatkannya. Di luar latar epik, pengembang akan fokus menghadirkan kisah manusia sederhana dengan nada emosional dan pribadi bagi pemain—selama perjalanan, protagonis akan mengenal diri mereka sendiri, menemukan tujuan hidup baru, dan bahkan mungkin jatuh cinta.


Di luar alam semesta yang dibuat dengan indah, Babylon X akan berisi sistem pertarungan aksi yang kuat dengan elemen taktis, sistem casting sihir yang unik, dunia semi terbuka yang dinamis untuk dijelajahi, memecahkan teka-teki, dan berinteraksi dengan NPC yang cerdas.

Fitur Utama


Petualang yang Dapat Disesuaikan – Saat pemain berpetualang dengan Samson dan Leykah, berbagai macam gadget, senjata, kemampuan, dan sihir akan tersedia bagi pemain untuk memilih gaya permainan yang paling cocok untuk mereka saat mereka melintasi bahaya yang menunggu di Dunia Kuno .

Latar Fantasi Baru untuk Dijelajahi – Dunia Kuno Alternatif menggabungkan gambaran populer Babilonia dan Mesir yang dipadukan dengan fantasi teknologi. Pemain meninjau kembali pendekatan baru terhadap legenda Menara Babel dengan fantasi unik non-kanonik yang menceritakan menara mitos tersebut.

Sistem Pertarungan dan Sihir yang Kuat – Pemain akan merasakan sistem pertarungan aksi dan perapalan mantra yang kuat yang memprioritaskan (dan memberi penghargaan) pengendalian medan perang, menemukan kerentanan musuh, menggabungkan senjata dan kemampuan, dan menggunakan lingkungan untuk mendominasi. Pemain juga akan diperkenalkan dengan GraviOrb, alat universal yang memungkinkan penggunaan gaya gravitasi untuk eksplorasi dan pertemuan.

Bermain Peran Dengan Pilihan dan Dampak yang Bermakna – Bablyon X adalah dunia dinamis di mana peristiwa dipicu tidak hanya oleh skrip saja, tetapi juga oleh moralitas abu-abu dan pilihan yang diminta untuk diambil oleh pemain. Dengan sistem narasi orisinal dengan cutscene interaktif, dunianya tidak sesuai dengan moralitas hitam dan putih, memaksa pemain untuk membuat pilihan sulit di sepanjang jalan yang akan berdampak nyata pada dunia di sekitar mereka.

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini



Tidak ada komentar