Warframe Mobile mengumumkan uji beta tertutup iOS menjelang rilis global

Warframe Mobile, versi seluler dari RPG aksi utama Digital Extreme dengan banyak aksi dan perspektif orang ketiga yang khas tentang dunia di sekitar Anda, diumumkan kembali pada Juli tahun lalu dan sekarang, itu akan memiliki uji beta tertutup untuk pengguna iOS hanya.

Orang bisa mendapatkan pengalaman AAA terbaik dengan Warframe Mobile

Pengembang yang mengerjakan game tersebut mengumumkan beta tertutup iOS di situs web mereka. Pemain dapat melihat FAQ untuk informasi tentang negara yang akan menyediakan beta tertutup dan cara mengunduhnya (melalui TestFlight). Pemain dapat mendaftar untuk tes dan jika ada lowongan, mereka akan menerima email untuk menguji permainan. Semua progres akan dihapus setelahnya dan tidak ada monetisasi saat ini.

Warframe Mobile iOS closed beta test
Image via Digital Extremes

Warframe mengonfirmasi bahwa judul tersebut sedang dikerjakan lebih dari setahun yang lalu. Itu memadamkan rumor dan meningkatkan harapan untuk pengalaman AAA lainnya dalam waktu yang sudah ditumpuk dengan rilis nama besar. Warframe telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus di platform lain.


Pengguna juga mengharapkan pengalaman yang baik di ponsel, terutama mengingat ini adalah port langsung dengan cross-play dan cross-progression, yang berarti pemain dapat mengambil dan bermain di konsol, PC, dan seluler untuk pengalaman saat bepergian.

warframe, warframe mobile version
Image via Digital Extremes

Warframe Mobile bergabung dengan judul-judul seperti Rainbow Six Mobile, Call of Duty: Warzone Mobile, Tom Clancy's The Division Mobile, Battlefield Mobile, Rogue Company Mobile, judul Trilogi GTA Remaster, Valorant Mobile, dan banyak lainnya. Beta tertutup iOS ini seharusnya memberi tahu kami tentang status game dan apa yang dapat diharapkan para pemain dari judul besar ini.

Tidak ada komentar