Pemain Minecraft membangun kembali Kastil Hyrule Breath of the Wild di dalam game

Pengguna YouTube, ZainnCraft, memposting video bangunannya yang telah selesai dengan tur menara tinggi Kastil, tebing terjal, interior gelap dan tampak suram, terowongan bawah tanah, dan banyak lagi (tentu saja disatukan, oleh beberapa musik latar yang pas). Mereka berkeliaran di sekitar kastil, menyusuri jalur airnya dengan perahu mereka, dan menjelajahi semua lokasi yang gelap dan dingin di sekitarnya.

Hyrule Castle adalah tampilan nyata dari kerja keras dan dedikasi dari penggemar

Video, yang berdurasi hampir tujuh menit, hanya menampilkan sekilas. Melihat eksteriornya, jelas masih banyak lagi yang bisa dilihat di sini. Pemain yang ingin menjelajahi kastil sendiri bisa mendapatkan salinan unduhan dunia dari Planet Minecraft.

Minecraft Hyrule Castle
Image via YouTube

Menurut builder, penggunaan Conquest Texture pack direkomendasikan agar tekstur terlihat lebih sesuai dengan estetika visual dari Breath of the Wild. Disebutkan juga bahwa 85% konstruksi terjadi tanpa perintah atau pengeditan dunia karena pemain menggunakan konsol untuk sebagian besar build.


Berkali-kali, pengguna Minecraft telah memanfaatkan kebebasan kreatif yang diberikan Minecraft kepada mereka, dan seperti Kastil Hyrule, kami telah melihat banyak bangunan luar biasa lainnya. Ini termasuk seluruh Axolotl perkotaan yang direpresentasikan sebagai Pokemon, One Piece's Onigashima, Doctor Who's Planet Gallifrey, seluruh galaksi Bima Sakti, Creepers merayakan festival Natal dengan Topi Santa dan janggut, beberapa rekreasi dari alam semesta Mario, Yharnam yang gelap dan kurus yang ditularkan melalui darah dan ini hanya beberapa.

Tidak ada komentar