Panduan Fortnite Winterfest 2022 lokasi dan tempat menemukan Kotak Harta Karun

Fortnite adalah salah satu game paling terkenal di seluruh dunia. Game battle royale ini mampu mempertahankan popularitasnya dengan berbagai update dan konten baru sepanjang tahun. Pembaruan liburan Fortnite, terutama yang musim dingin membawa serta banyak konten dan hadiah baru untuk para pemain bersama dengan pencarian dan tantangan baru. Fortnite Winterfest 2022 memberikan kosmetik liburan gratis kepada para pemain dengan membuka hadiah, tetapi pemain tidak begitu yakin tentang lokasi untuk menemukannya dan di sini kami akan memberi tahu Anda tentang itu.

Hadiah Liburan di Fortnite Winterfest 2022

Open Presents
Image via Epic Games

Hadiah tidak hanya harus dibuka untuk hadiah kosmetik tetapi juga karena salah satu misi untuk pembaruan ini mengharuskan pemain untuk membuka hadiah yang akan memberi mereka lebih banyak hadiah dan pengalaman untuk tiket pertempuran mereka. Jadi semua orang ingin mencari hadiah sebanyak mungkin dan menyelesaikan quest secepat mungkin. Untuk itu seseorang perlu menemukan hadiah terlebih dahulu yang tersebar di seluruh peta.

Di mana menemukan Hadiah Liburan di Fortnite Winterfest 2022

Holiday Presents sangat jarang muncul yang membuat para pemain lebih sulit untuk menemukannya. Mereka membutuhkan lebih dari satu pertandingan untuk menyelesaikan misi. Hadiah Liburan dapat ditemukan di seluruh peta sebagai jarahan dada dan rampasan lantai. Pemain harus melihat ke tempat-tempat yang memiliki probabilitas tertinggi untuk menghasilkan jarahan.

Beberapa dari POI tersebut adalah Faulty Splits dan Anvil Square. Mereka memiliki konsentrasi jarahan yang tinggi, tetapi itu tidak berarti Hadiah Liburan juga tidak dapat ditemukan di lokasi jarahan yang lebih kecil. Jadi pemain tidak boleh mengabaikan tempat mana pun.

Fortnite Holiday Presents locations
Image via Epic Games

Setelah para pemain mendapatkan Hadiah Liburan, yang perlu mereka lakukan hanyalah menyebarkannya di salah satu dari tiga lokasi berbeda yang disebutkan. Jika ditemukan di salah satu POI yang lebih besar. Pemain harus segera membuangnya dan bagian pertama dari tujuan akan selesai. Hadiah Liburan juga dapat dijatuhkan dari truk Sersan Winter saat dia berkendara melintasi seluruh peta, jadi pemain juga harus memperhatikannya.

Tidak ada komentar