Panduan Chained Echoes Letak 12 Emblem Kelas



Kelas Emblem

Ada total 12 Kelas emblem di dalam game


#1: Melalui cerita di Selokan Narslene.

#2 Prajurit: Timur laut desa tepi pantai di dataran tinggi. Untuk mencapainya, pergilah ke Basil dan tinggalkan area tersebut melalui hutan di tenggara. Jatuhkan lubang dan ikuti jalan sampai Anda mencapai patung.

#3 Vampir: Di kamp ilmuwan di Fiorwoods. Dari area tengah Fiorwoods, pergilah ke selatan dan lewati jalan tersembunyi (hati-hati dengan tanda di dedaunan).

#4 Dukun: Di Perpetua, lari ke utara dari tempat penghalang atau pernah ada di cerita. Sebelum mencapai area berikutnya di utara kamu akan menemukan beberapa jamur yang bisa kamu lompati ke barat. Ikuti mereka sampai Anda mencapai area berikutnya dan patung itu.

#5 Biksu: Di lantai atas Biara Kindreld.

#6 Bandit: Di Desa Kepiting tersembunyi di utara Rockbottom (tetapi di area yang sama). Kepala melalui beberapa pohon untuk mencapainya.

#7 Summoner: Arkant barat daya pulau. Terbang harus dibuka.

#8 Mage Warrior: Di bagian barat Ograne tempat tinggal Tadeyes.

#9 Kimiawan: Di pulau barat daya Shambala.

#10 Pyromancer: Hadiah untuk menyelesaikan Kuil Leonar 

#11 Rune Knight: Hadiah untuk menyelesaikan Kuil Leonar

#12 Penjudi: Hadiah untuk menyelesaikan Kuil Leonar 


Chained Echoes merupakan sebuah game jrpg 16 bit yang menceritakan sekelompok orang yang ingin mengehntikan peperangan antar negara,game ini menginagtkan dengan jrpg jrpg lawas jaman ps1 dimana banyak sekali side quest dan juga item yang tersembunyi dan kita harus mencarinya untuk membantu memperkuat karakter kita.


Chained Echoes juga akan menginagtkan kita tentang game suikoden dimana kita bisa merekrut orang untuk bergabung di kota kita,dimana setiap orang yang bergabung akan meningkatkan fitur kota (blacksmith,store,etc)

Tidak ada komentar