Genshin Impact Event Google Play Premium: Inilah cara memenangkan YouTube Premium selama tiga bulan

Acara Genshin Impact x Google Play Premium adalah hadiah langsung bagi pemain dengan keanggotaan YouTube Premium selama 3 bulan. Pada artikel ini, kami akan membahas hadiah yang akan diterima pemain dan cara berpartisipasi dalam acara Genshin Impact ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan keanggotaan premium YouTube.

Genshin Impact x Google Play Premium: Kelayakan Acara dan cara berpartisipasi

Semua pemain Genshin Impact yang tinggal di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Korea, Jepang, Australia, Taiwan, Inggris Raya, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, dan Belanda memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.




  • Untuk berpartisipasi, pemain perlu mengomentari postingan resmi Genshin Impact di HoYoLab
  • Peserta acara akan menerima tautan untuk uji coba YouTube Premium selama tiga bulan melalui pesan HoYoLAB dalam waktu satu minggu setelah acara berakhir. Anda dapat mengklik tautan untuk mengumpulkan hadiah acara.

Dampak Genshin x Google Play Premium: Tinjauan Acara

Penawaran ini hanya berlaku untuk pengguna baru, dan hanya tersedia untuk pelanggan yang bukan pelanggan YouTube Premium atau YouTube Music Premium saat ini, belum menjadi pelanggan YouTube Premium, YouTube Music Premium, YouTube Red, atau Google Play Musik, atau berpartisipasi dalam YouTube Premium, Uji coba YouTube Music Premium, Google Play Musik, atau YouTube Red sebelumnya.

Genshin Impact Cinematic Trailer
Image via Hoyoverse


Di akhir periode uji coba, pemain akan secara otomatis dikenai harga langganan standar, kecuali dibatalkan. Meskipun pemain dapat membatalkan uji coba mereka tanpa biaya kapan pun sebelum uji coba selesai. Penawaran ini tidak dapat digunakan bersamaan dengan penawaran, diskon, atau program rujukan lainnya. Nilai promosi dari penawaran ini tidak dapat dialihkan, tidak untuk dijual kembali, dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau setara uang tunai.

Penawaran ini hanya tersedia untuk pemain di wilayah yang memenuhi syarat. Setiap link untuk langganan uji coba YouTube Premium hanya dapat digunakan satu kali dan penawaran harus ditukarkan sebelum 31 Mei 2023 pukul 23.59 (UTC+8).

Tidak ada komentar