Fortnite Chapter 4 Season 1: Cara Menemukan Dan Lokasi Sky Jellies

Tantangan untuk salah satu pencarian "The Week" saat ini di Fortnite Bab 4 Musim 1 adalah melompat ke Sky Jellies untuk mendapatkan kesehatan dan perisai dan juga pengalaman dengan menyelesaikan pencarian, tetapi menemukan makhluk seperti itu bisa sangat sulit, dan inilah lokasi di mana orang dapat melihat mereka.

Fortnite Chapter 4 Season 1: Cara Menemukan Dan Lokasi Sky Jellies

Fortnite Sky Jellies locations
Image via Epic Games

Sky Jellies adalah makhluk baru yang telah ditambahkan ke dalam game selama Bab 4 Musim 1. Pemain harus tahu bahwa makhluk ini tidak bertelur di tempat yang sama selama setiap pertandingan di peta. Jika mereka berpikir mereka dapat menemukannya sekali dan kemudian menuai keuntungannya selama setiap pertandingan, mereka salah besar. Jadi untuk menyelesaikan pencarian ini, mereka harus melihat-lihat beberapa lokasi untuk menyelesaikannya karena ada beberapa kemungkinan titik di mana makhluk itu dapat bertelur.

Di mana menemukan Sky Jellies di Fortnite Bab 4 Musim 1

Pemain harus melakukan perjalanan melalui jalur tertentu untuk mencari Sky Jellies karena tidak ada tempat tetap di mana orang dapat menemukannya. Jadi, inilah jalur di mana Sky Jellies dapat ditemukan:

  • Dengan berkendara ke timur melalui Frenzy Fields
  • Dengan berkendara ke timur ke perairan kecil di selatan Frenzy Fields
  • Dengan mendarat di selatan Breakwater Bay dan mengambil kendaraan
  • Dengan berkendara ke selatan melewati Shattered Stabs sambil tetap berada di dekat garis pantai

Jika pemain tidak menemukan Sky Jellies bahkan di rute khusus ini, mereka dapat melewati area berumput yang berada di tenggara Anvil Square karena Sky Jellies memiliki kemungkinan untuk bertelur di sana saat bioma musim panas dan musim gugur bertemu.

Fortnite Sky Jellies locations
Image via Epic Games

Setelah pemain berhasil menemukan Sky Jellies, yang perlu mereka lakukan hanyalah melompat ke dalamnya dan itu akan memberi mereka dorongan ke udara dan juga akan membuat mereka mendapatkan 20 poin kesehatan atau perisai.


Dengan melakukan ini sebanyak tiga kali, mereka akan dapat menyelesaikan misi dan mendapatkan 16.000 XP pada tiket pertempuran dan membuka lebih banyak hadiah kosmetik. Saat makhluk-makhluk ini muncul dalam kelompok, pemain akan dapat menyelesaikan misi setelah mereka berhasil menemukannya sekali.

Tidak ada komentar