Faruzan Genshin Impact: Komposisi Tim Terbaik dan Tips tricks

Genshin Impact baru saja merilis Pembaruan Patch Versi 3.3 terbaru dari Sumeru yang menghadirkan dua karakter baru yang dapat dimainkan di paruh pertama pembaruan, Wanderer dan Faruzan. Faruzan adalah Karakter Anemo Bow Bintang 4 baru yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Dia adalah penyangga kerusakan Anemo khusus pertama dalam game. Ada banyak ekspektasi tinggi terkait Faruzan, karena unit Anemo DPS dan Hyper-carry sangat membutuhkan Support khusus mereka untuk meningkatkan damage Anemo mereka dan memberikan buff tersebut di party mereka. Panduan ini akan membantu para pemain membangun komposisi tim terbaik untuk Faruzan dan mengeluarkan potensi DMG maksimumnya di Genshin Impact.

Sinergi Tim dan Gaya Bermain Faruzan: Tinjauan Singkat

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kerusakan pribadi Faruzan sendiri sangat sedikit dan dapat diabaikan, itulah sebabnya komposisi timnya yang akan kami sarankan berpusat pada Support Faruzan. Sama seperti Kujou Sara dan Gorou, Faruzan tampaknya memiliki kit khusus yang sebagian besar disesuaikan dengan Tipe Elemental tertentu dan karakter yang dapat dimainkan bintang 5. Demikian pula, perlengkapannya memiliki banyak komplikasi karena dia menderita masalah Isi Ulang Energi. Biaya Elemental Burst-nya mencapai 80, Biaya Energi yang sangat tinggi yang tidak pernah terlihat di karakter Pendukung. Tidak hanya itu, kit Faruzan tidak membantu menyediakan Partikel Energi yang cukup untuk secara konsisten meningkatkan Elemental Burst-nya.

Konstelasinya adalah anugrah keselamatannya karena menyelesaikan semua masalah perlengkapannya. Satu-satunya masalah adalah bahwa Konstelasinya yang paling berguna adalah C4-nya: 'Wonderland of Rumination' dan C6-nya: 'The Wondrous Path of Truth'. Kedua rasi bintang ini membantu masalah Energinya dan memberikan buff yang lebih baik kepada rekan setimnya di Anemo.

Komposisi Tim Terbaik Faruzan di Genshin Impact

1. Wanderer Team

Genshin Impact Faruzan Team Compositions Wanderer Team
Image via HoYoverse

A Wanderer Team terdiri dari Wanderer sebagai Hyper-carry DPS Utama, Support Faruzan yang meningkatkan damage pribadi Wanderer dan dua slot terakhir fleksibel, berdasarkan apa yang dibangun oleh Team Comp one, berbasis di sekitar Wanderer. Sangat disarankan untuk menggunakan Shield Support yang kuat untuk Wanderer untuk melindunginya karena dia sangat rentan saat berada di udara. Slot terakhir dapat diisi dengan damage dealer cepat atau buffer serangan.

MAIN DPSSUPPORTSUPPORTSHIELD
WandererFaruzanBennettZhongli
  Alternatives: Mona, Kokomi, Beidou, Xingqiu and FischlAlternatives: Thoma, Diona, Layla
  • Wanderer: Wanderer berperan sebagai DPS Utama dalam komposisi tim ini, dimana dia berperan sebagai unit hyper-carry dan memberikan damage tinggi menggunakan serangan bermuatan dan serangan normalnya. Pengembara menerima tunjangan berbeda berdasarkan reaksi berputar. Biasanya memasangkannya dengan unit Pyro tampaknya relevan untuk menerima
  • Faruzan: Jika pemain benar-benar ingin kerusakan pribadi Wanderer bersinar dan tinggi secara konsisten, maka membawa Faruzan ke dalam tim adalah suatu keharusan. Bagaimanapun, dia adalah satu-satunya dukungan Anemo yang dirilis bersama Wanderer. Kemampuannya berpusat pada buff karakter Anemo. Faruzan juga merupakan cara yang langka dan ramah F2P untuk menghancurkan Anemo Resistance jika pemain tidak memiliki C4 Jean. Meskipun disarankan bahwa dia sangat kikuk untuk digunakan dan untuk tim yang lebih berpengalaman, disarankan agar pemain membawanya ke C6 untuk memperbaiki masalah energinya dan secara konsisten memperkuat tim.
  • Bennett: Bennett meningkatkan kerusakan pribadi Wanderer dan membantu memutar Pyro untuk Wanderer untuk mengaktifkan buff Pyro yang meningkatkan Serangan hingga 30%. Slot ketiga ini sangat fleksibel, dengan Wanderer mendapatkan banyak buff berguna berdasarkan Elemen yang diaduk. Karakter layak lainnya yang dapat digunakan pemain adalah karakter apa pun yang siap menerapkan Electro, Hydro, dan Electro.
  • Zhongli: Zhongli disini berperan sebagai Shield Support untuk Wanderer. Wanderer seperti yang disebutkan sangat rentan terutama ketika dia mengaktifkan Elemental Skill 'Hanega: Song of the Wind' dan melayang di udara. Dia memiliki Resistensi Interupsi hampir nol dan dapat dirobohkan dengan sangat mudah, oleh karena itu memiliki karakter pelindung sangat disarankan untuknya. Karakter seperti Zhongli, Thoma, Layla, dan Diona adalah pilihan yang layak.

2. Heizou Team

Faruzan Heizou Team
Image via HoYoverse

Heizou Team akan terdiri dari Heizou sebagai pemberi kerusakan utama, Faruzan memberikan buff dan dukungan Anemo, Kokomi bertindak sebagai aplikator untuk berputar dan mengisi daya keterampilan Heizou dan Kazuha menjadi Sup-DPS plus Baterai Energi untuk Faruzan.

MAIN DPSSUPPORTSUB-DPSSUPPORT
HeizouFaruzanKazuhaKokomi
   Alternatives: Mona, Shinobu, Fischl
  • Seperti tim Pengembara, Heizou adalah DPS Utama lainnya yang memberikan damage yang sangat besar sebagai bintang empat. Sebagian besar kerusakan pribadinya yang tinggi berasal dari skill E-nya yang terisi penuh. Heizou juga merupakan pengguna katalis lainnya dan karenanya memberikan Kerusakan Anemo yang konsisten kepada musuh.
  • Peran Faruzan sama saja dengan komposisi tim Wanderer. Dia membantu memberikan resistensi Anemo dan meningkatkan bonus kerusakan Anemo ke pihak lain. Faruzan mungkin tidak menerapkan buff ini secara konsisten jika Elemental Burst-nya tidak tepat waktu selama rotasi tim ini.
  • Kazuha: Triple Anemo adalah komposisi tim baru yang diperkenalkan, berkat Faruzan. Alasan Kazuha berada di tim ini adalah untuk bertindak sebagai Sub-DPS dalam tim, sekaligus memberikan Partikel Energi kepada Faruzan agar Elemental Burst-nya tetap aktif.
  • Kokomi: Kokomi disana biasanya menyediakan aplikasi Hydro untuk Heizou berputar dan mengisi skill E-nya dengan cepat. Melengkapinya dengan set Tenacity of the Mililith Artifact membantu memperkuat kerusakan tim.

3. Xiao Team

Faruzan Xiao Team
Image via HoYoverse

Tim triple Anemo lainnya yang terdiri dari Xiao yang bertindak sebagai DPS utama, Jean memberikan partikel Energi dan penyembuhan kepada tim, Faruzan dengan buff Anemo-nya, dan terakhir Bennett atau Zhongli untuk mendapatkan lebih banyak Dukungan dan Buff dalam party.

MAIN DPSSUPPORTSUPPORTSUPPORT/SHIELD
XiaoFaruzanJeanZhongli
  Alternatives: SucroseAlternatives: Bennett
  • Xiao adalah DPS egois yang bertindak sebagai unit hyper-carry, memberikan damage dengan Elemental Burst miliknya. Xiao sama seperti Faruzan memiliki masalah Isi Ulang Energi, karena dia memiliki biaya Burst yang tinggi dan tidak menghasilkan partikel Energi dengan baik.
  • Jean membantu memperbaiki keseluruhan masalah dengan tim dan bersinergi
  • bekerja dengan baik. Dia dapat membantu masalah Energi Xiao dan Faruzan sambil juga menerapkan penyembuhan yang konsisten untuk Xiao. Melengkapi Jean dengan Pedang Pengorbanan sangat disarankan jika pemain menggunakan komposisi tim khusus ini.
  • Slot terakhir bisa diisi dengan cara membawa Bennett untuk meningkatkan serangan Xiao atau Zhongli untuk membantu dengan memberikan perisai yang kokoh pada Xiao, saat ia menggunakan Elemental Burst miliknya.

Kesimpulan

Kit Faruzan sebagian besar berpusat pada pemberian buff untuk karakter Anemo lainnya. Kerusakan pribadinya sendiri dapat diabaikan dan dia bukan karakter yang kami rekomendasikan untuk dibuat sebagai DPS karena dia kehilangan banyak nilai dan membuang peralatannya sendiri jika dia dibuat sebagai dealer kerusakan daripada Dukungan. Elemental Skill Faruzan 'Wind Realm of Nasamjnin' nyaris tidak melakukan crowd control pada musuh. Kegunaan utamanya mengandalkan Elemental Burst ‘The Wind’s Secret Ways’ yang menurunkan Resistensi Anemo dan memberikan Bonus Damage Anemo pada karakter.

Tidak ada komentar