Battle Run: Panduan dan tips Pemula Balapan Multi Player

Battle Run: Multiplayer Racingdikembangkan dan diproduksi oleh Game Hive Corporations, menawarkan pengalaman imersif dan interaktif kepada para gamer yang penuh dengan kesenangan dan petualangan. Game ini adalah game balap penuh aksi yang terinspirasi dari Mario. Namun balapan sebagai judul hampir tidak sesuai dengan genre game karena saat balapan melalui trek ada jebakan, bom, dan powerup musuh yang mematikan yang harus Anda waspadai. Secara keseluruhan, game ini menjanjikan banyak kesenangan dan seseorang dapat dengan mudah kehilangan waktu berjam-jam dalam game tersebut. Game ini membutuhkan latihan, tetapi Battle Run: Panduan Pemula Balapan Multi Pemain ada di sini untuk membantu Anda

Ikhtisar Gameplay

Game yang disebutkan sebelumnya menawarkan gameplay mirip Mario, ada dua opsi power-up yang tersedia di layar. Pertama adalah powerup khusus karakter dan yang lainnya adalah powerup yang dihasilkan secara acak dalam game yang Anda kumpulkan melalui item misteri khusus yang tersebar di seluruh peta.

Game ini menawarkan pertarungan antara empat pemain sekaligus, di mana Anda juga dapat menambahkan teman ke daftar teman dan bermain dengan mereka. Gim ini tentang waktu karena ada banyak celah dan lubang bersama dengan jalur kecepatan yang dapat memperlambat atau mempercepat kecepatan karakter Anda.

Memperkenalkan Karakter dalam game

Battle Run: Multiplayer Racing menawarkan berbagai karakter yang tersedia untuk dipilih. Setiap karakter memiliki statistik yang berbeda. Hingga saat ini terdapat sebelas karakter, namun dengan setiap pembaruan baru, Game Hive Corporations telah berjanji untuk memperbarui roster dengan karakter baru yang dapat dimainkan.

Battle Run Multiplayer Runner Guide,Battle Run Multiplayer Runner
Image via Game Hive Corporation

Ada dua kategori karakter yang tersedia sekarang, SR dan UR. Pelari SR adalah pelari epik yang memiliki power-up tunggal dan meski bagus kurang kuat dibandingkan pelari UR yang merupakan karakter legendaris. Perbedaan antara SR dan UR terletak pada statistik, pelari UR memiliki kecepatan dan akselerasi yang lebih baik daripada pelari SR.

Memanfaatkan dan Menguasai Pet Anda

Battle Run: Multiplayer Racing memungkinkan Anda memiliki hingga 1 hewan peliharaan sekaligus yang dapat membantu Anda dalam pencarian untuk memenangkan perlombaan. Setiap hewan peliharaan membawa sesuatu yang berbeda ke gudang senjata Anda, mereka menawarkan berbagai jenis tunjangan. Berikut adalah daftar dan fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai jenis hewan peliharaan:

  • MunchStar eater, saat digunakan akan menyedot semua bintang yang ada di sekitar karakter. Bintang berguna untuk meningkatkan power-up.
  • HermesBooster, Hermes membantu Anda mempercepat saat berada di bantalan lambat dan juga membantu menghasilkan bintang saat Anda berada di bantalan lambat.
Battle Run Multiplayer Runner Guide,Battle Run Multiplayer Runner
Image via Game Hive Corporation
  • MushyJump-pad, Mushy memungkinkan karakter Anda mendapatkan dorongan lompatan ketiga, yang dapat membantu Anda mendapatkan waktu siaran yang serius.
  • ShirudoProtector, Shirudo membantu melindungi karakter Anda dari powerup berbahaya dari pemain lain.

Battle Run: Panduan Pemula Balapan Multi Pemain: Tip dan Trik

Battle Run ini: Panduan Pemula Balapan Multi Pemain bertujuan untuk memberi pembacanya wawasan tentang cara bermain game dan bagaimana tidak. Setelah menginvestasikan beberapa jam gameplay, kami telah membuat daftar tip berikut untuk menjadikan Battle Run: Multiplayer Racing Anda pengalaman yang bagus.

1. Gunakan Powerup Anda untuk memantul dari Tembok

Saat bermain Battle Run Multiplayer Runner pastikan untuk melompat ke tepi platform karena panggilan jarak dekat menambah kekuatan Anda. Peningkatan ini dapat membantu Anda mengurangi dan memperlambat periode cooldown power-up Anda. Di tengah balapan, trik dan tip kecil ini terbukti sangat penting untuk kesuksesan Anda di Battle Run Multiplayer Runner.

3. Tonton Iklan setiap hari untuk mendapatkan 1000 Dadu dimensi gratis

Battle Run Multiplayer Runner Guide,Battle Run Multiplayer Runner
Image via Game Hive Corporation

Di toko, Anda dapat mengakses bagian penawaran harian, di mana Anda akan menerima opsi untuk menonton video setiap hari dengan imbalan dadu dimensi gratis, yang merupakan mata uang dalam game yang dapat digunakan pemain untuk membeli item dan pelari. Anda dapat menonton video lebih dari 5 kali sehari, pengatur waktu disetel ulang setiap hari.

4. Powerup karakter Anda bertahan lebih lama jika Anda menekan pemain lain

Powerup karakter dalam game Anda bertahan lebih lama jika Anda berhasil mengenai pemain lain saat Anda memiliki powerup aktif. Ini membantu memperpanjang efek peningkatan kekuatan karakter Anda dan menciptakan teror di trek.

5. Bintang yang lebih besar memberi lebih banyak dorongan untuk Powerup Anda

Battle Run Multiplayer Runner Guide,Battle Run Multiplayer Runner
Image via Game Hive Corporation

Di Battle Run: Multiplayer Racing, semakin banyak bintang yang Anda kumpulkan, semakin cepat pengisian meteran daya Anda. Tapi ada rahasianya, tidak semua bintang sama di dalam game. Ada beberapa bintang yang lebih besar dalam gim yang bila Anda kumpulkan akan meningkatkan meteran daya Anda lebih cepat. Anda akan dengan mudah dapat melihat bintang-bintang yang lebih besar setelah Anda memainkan permainan, mereka sebagian besar berkerumun di sekitar beberapa bintang kecil.

Kesimpulan

Battle Run: Multiplayer Racing adalah game seluler yang mengasyikkan untuk dimainkan bersama teman dan berbagi pengalaman menyenangkan bersama. Game ini menawarkan karakter yang berbeda dan juga memberikan opsi untuk membawa teman yang berbeda bersama Anda. Setiap karakter yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda juga.

Game ini cukup sederhana untuk dimainkan tetapi memberikan banyak pilihan dalam hal memilih karakter yang tepat untuk Anda sendiri. Jangan ragu untuk mencobanya dan jangan pernah lupa untuk melihat panduan pemula Battle Run: Multiplayer Racing ini untuk saran jika Anda mengalami masalah.

Tidak ada komentar