Panduan Dan Tips Life after Cara Mendapatkan Manor dan Mengupgradenya



Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara meng-upgrade Manor di game LifeAfter, maka panduan langkah-langkah LifeAfter Manor Upgrade kami hari ini akan membantu Anda (Cari “Lifeafter” menggunakan fungsi pencarian di pojok kanan atas untuk panduan Lifeafter lainnya)

LifeAfter: Bagaimana Cara Upgrade Manor/House?

Untuk membuka item furnitur baru, tempat tidur tanaman, dan untuk banyak fungsi lainnya (teman sekamar, perbaikan cepat, dan lainnya), Anda perlu meningkatkan manor. Jika Anda tidak tahu; zona pengembangan adalah rumah Anda tempat Anda membangun rumah. Dalam salah satu pencarian tutorial, Anda mengambil tanah dan meletakkannya di zona biru. Itu adalah pencarian pondasi rumah. Anda dapat melakukan perjalanan ke hutan belantara, balai kota, kota, dan zona pengembangan melalui helikopter. Untuk mempelajari peningkatan manor, pastikan Anda berada di zona pengembangan. Di pojok kanan atas layar, ketuk peta mini -> ketuk ikon (+)(-) untuk memperbesar/memperkecil. Jika tidak, buka peta mini -> temukan titik keluar warna merah -> kunjungi sana -> gunakan helikopter. Sekarang, mari belajar cara meng-upgrade manor atau house level di game LifeAfter!


Berinteraksi dengan objek pengontrol

Di zona pengembangan, di dekat pondasi rumah, ada objek pengontrol, di dekat kotak surat. Berinteraksi dengan objek itu dan klik Kelola. Setelah itu, Anda akan melihat banyak pilihan; info, perawat, acara, memperindah, dan manor. Ketuk opsi peningkatan manor -> di sini Anda dapat memeriksa persyaratan persediaan dan persyaratan tingkat kemampuan. Setelah persediaan Anda cukup dan level kemampuannya juga cukup, Anda akan melihat tombol peningkatan. Ketuk itu. Itu dia. Anda telah meningkatkan manor. Di sudut kiri atas layar, ketuk ikon beranda -> profil -> di sini Anda dapat memeriksa level manor saat ini.

Panduan Upgrade LifeAfter Manor Untuk Pemula

Pada bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara meningkatkan manor ke level 2. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan ke level berikutnya sendiri. Untuk mengupgrade rumah/manor ke level 2, kamu membutuhkan 5 papan kayu, 200 batu, 400 kayu. Dan, level kemampuannya harus 5. (Kumpulkan – 5, Kerajinan – 5, Tempur – 5).

Wooden Boards -> Anda dapat membuat papan kayu dengan fasilitas bangku bahan. Anda mendapatkan bangku bahan ini secara gratis di zona pengembangan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari sedikit di sekitar area kabin -> berinteraksi dengannya -> mengambil. Setelah selesai, Anda dapat menempatkannya di manor. Berinteraksi dengan objek bangku material -> buka tab yang bisa diterapkan -> pilih papan kayu. Untuk membuat papan kayu, Anda membutuhkan 2 Ranting, 120 Kayu (1 unit). Ranting – Ranting adalah sumber daya kedua yang Anda dapatkan dengan menebang pohon. Tebang pohon di area hutan untuk mendapatkan Twig. Ingatlah bahwa ini adalah sumber daya sekunder. Dan, harus menggunakan AXE.

Stones -> Anda mendapatkan batu dengan menghancurkan batu dengan Beliung. Kunjungi tempat hutan belantara mana pun; Anda dapat menemukan banyak batu di sana. Itu biasa.

Wood -> Potong pohonnya.

Abilities level 5 – Di pojok kiri atas, ketuk ikon beranda -> kemampuan -> di sini Anda dapat melihat poin penguasaan yang diperlukan untuk meningkatkan kemampuan.


Cara Meningkatkan Kemampuan Dengan Cepat

LifeAfter Manor UpgradeCrafting – Untuk meningkatkan kemampuan crafting dengan cepat, kami merekomendasikan kamu untuk membuat pig iron atau mesiu dengan gear workstation. Anda mendapatkan 100+ poin penguasaan kerajinan saat Anda membuat barang-barang ini. Di sisi lain, membuat item normal seperti struktur, alat, tidak memberikan terlalu banyak poin penguasaan.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan poin penguasaan kerajinan dengan menyelesaikan misi pelatihan. Di bagian atas layar, ketuk opsi pelatihan -> selesaikan misi ini untuk mendapatkan poin penguasaan dalam jumlah besar.

Gathering & Combat -> Meratakan kemampuan ini cukup mudah. Untuk berkumpul, kumpulkan sumber daya dari peta atau selesaikan misi pelatihan. Untuk poin penguasaan tempur, berburu binatang/zombie. Kami akan merekomendasikan Anda untuk membuat senjata parang dan baju besi secepatnya untuk mendapatkan poin pertempuran tanpa cedera. Jika Anda telah mengikuti tutorial quest, Anda seharusnya memiliki senjata jarak jauh; busur. Itu tidak baik. Atau selesaikan pencarian pelatihan untuk mendapatkan poin penguasaan tempur dalam jumlah besar.

Manfaat Upgrade Manor Di LifeAfter

Manor Upgrade membuka item baru seperti formula baru (item; baju besi, kain, plastik, semen, dan lainnya), fungsi seperti perbaikan cepat, teman sekamar, dan lainnya. Fungsi teman sekamar memungkinkan Anda berbagi item dengan teman, memungkinkan Anda tinggal bersama teman di rumah. Fungsi perbaikan cepat memungkinkan Anda memperbaiki struktur yang rusak. Zombie dapat menghancurkan rumah Anda. Jadi Anda harus sering memperbaikinya.

Bagaimana Cara Memindahkan Manor Di LifeAfter?

Berinteraksi dengan objek pengontrol di zona pengembangan -> kelola -> pilih opsi Perawat -> buka tab Pindah Manor -> mulai bergerak.

Tidak ada komentar