Cara Mendapatkan Familiar Di Ni no Kuni: Cross Worlds Gratis

 


Cara Menjinakkan Familiar Di Ni no Kuni: Cross Worlds

Di Ni no Kuni: Cross Worlds, selain dari Gacha roll and hatching, salah satu cara untuk mendapatkan Familiar adalah dengan menjinakkannya.

Menjinakkan Familiar adalah proses yang mudah. Untuk memulai, Anda harus memiliki item penjinakan – Biskuit, dan kemudian Anda perlu menemukan Brighterfly. Beri saja Brighterfly Biskuit untuk menjinakkannya.

Bagaimana cara mendapatkan Biskuit di ni no kuni cross world?

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk menjinakkan Familiar di Ni no Kuni: Cross Worlds adalah biskuit. Biskuit ini dapat diperoleh dengan memainkan game atau membelinya dari toko dalam game.


Di Ni no Kuni: Cross Worlds, toko dalam game adalah cara paling efisien untuk mendapatkan biskuit. Biskuit dapat dibeli dari Toko Dasar di bawah tab Item Petualangan.ada tujuh jenis biskuit yang tersedia, masing-masing untuk Familiar tertentu. Anda bisa mendapatkan hingga 30 biskuit per minggu, cukup untuk memberi makan hingga 30 Familiar.

Menemukan Brighterflies

Sekarang setelah Anda mendapatkan biskuitnya, tujuan Anda selanjutnya adalah menemukan Brighterflies. Brighterflies adalah serangga biru bercahaya yang sering ditemukan di dekat monster di Ni no Kuni: Cross Worlds.


Lalat terang berlimpah di Golden Grove, terutama di ruang paling barat laut. Jika Anda kesulitan menemukan Brighterflies, Anda harus berkunjung ke sini.


Saat Anda mendekati Brighterflies, ikon tangan akan muncul di sudut kanan bawah layar. Saat Anda menekan ikon tangan, Brighterflies biru akan berubah menjadi Familiar.

Beri Makan Biskuit

Selanjutnya, Anda perlu mengklik simbol hati yang muncul di samping Familiar. Sekarang Anda perlu memberi mereka makan biskuit untuk menjinakkannya.


Tangkapannya adalah bahwa setiap Familiar membutuhkan biskuit tertentu untuk dijinakkan. Jadi, bawalah semua jenis biskuit saat Anda pergi untuk menjinakkan Familiar. Ini adalah metode hit-and-trial; jika gagal, coba lagi dengan biskuit yang berbeda.

Tidak ada komentar