Cara membuka Egg Badge di Clash Royale



Salah satu game yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia adalah Clash Royale, yang dibuat oleh Supercell. Ini adalah permainan tower rush di mana pemain bersaing dalam pertandingan dengan pengaturan 1v1 dan 2v2 dengan tujuan menghancurkan sebagian besar menara musuh. Penghancuran King's Tower memberikan penghancur kemenangan langsung. Berikut lebih lanjut tentang lencana telur misteri dan cara mendapatkannya sekarang setelah pembaruan musim panas Clash Royale yang baru telah keluar.


Pengembang baru-baru ini merilis Lencana untuk memberi pemain cara yang lebih baik untuk menampilkan pencapaian terkait game mereka. Lencana dapat diperoleh dalam berbagai metode, termasuk peningkatan kartu dan kesuksesan dalam berbagai gaya permainan. Level Lencana dapat dinaikkan dengan menaikkan level kartu atau memenangkan lebih banyak game.

Cara membuka Egg Badge di Clash Royale

  1. Buka game Clash Royale dan Klik pada garis 3 di pojok kanan atas.
Clash Royale Egg Badge
Image via Supercell

2. Di akhir daftar, pemain dapat menemukan opsi pengaturan sebagai pilihan terakhir kedua. Klik di atasnya.

Clash Royale Egg Badge
Image via Supercell

3. Klik Kredit ketika muncul di akhir daftar pengaturan.

Clash Royale Egg Badge
Image via Supercell

Pemain akan menerima pencapaian untuk Lencana Telur misterius setelah kredit 4. selesai bergulir.

Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari pencapaian ini, namun itu mungkin dimasukkan oleh pembuat game sebagai telur Paskah. Lencana ini mungkin hanya akan ditampilkan sebagai hiasan di profil pemain karena sebenarnya tidak mewakili pencapaian nyata apa pun.

Tidak ada komentar