Feast of Abcession, Rantai Hidup Yang Mematuhi Perintah Pudge DOTA 2

 


Feast of Abcession, Rantai Hidup Yang Mematuhi Perintah Pudge
Sebuah rantai hidup bernama Chain of Abcession yang memiliki gabungan kekuatan dari dewa kematian, Dead God, dan seorang biarawati berkekuatan besar bernama Crella, yang menghancurkan tempat dimana Crella tinggal. Kini rantai itu disimpan dibawah tanah.
Pudge, yang telah dibuang ke suatu tempat untuk alasan yang tidak diketahui, secara tidak sengaja mengendus bau yang menarik perhatiannya, bau itu berasal bawah tanah yang memiliki celah. Pudge yang tertarik kemudian masuk kedalam celah tersebut, mengikuti bau tersebut menuju sumbernya.
Akhirnya dia menemukan sebuah rantai berwarna kemerahan, itu adalah Chain of Abcession. Rantai tersebut kemudian terbang dan menyerang Pudge, terjadilah duel antara Chain Abcession dan Pudge. Singkatnya Pudge memenangkan duel tersebut. Rantai tersebut kemudian tunduk kepada Pudge, lalu Pudge mengambil rantai tersebut dan kemudian menyatu.
"It's flying about, with no one throwing 'em. Stinking of death. Thinkin' they can kill me?” / “rantai itu terbang, tanpa ada yang melemparkannya. Tercium seeperti sebuah kematian, mereka pikir mereka dapat membunuhku?
Kekuatan rantai tersebut telah dimiliki oleh Pudge, rantai itu patuh terhadap segala perintah Pudge, kini Pudge sangat menikmati kebersamaan Bersama Chain of Abcession, mereka siap membantai, merobek, dan memutilasi targetnya dengan brutal.
"Don't fear the reaper. Dread the Butcher!" / "Jangan takut untuk dimutilasi, tapi takutlah kepada yang memutilasinya!"
Tambahan:
  1. Menurut Dead God, Pudge telah mencuri Chain of Abcession, ia menuntut Pudge untuk mengembalikannya
  2. Menurut Pudge, ia telah menemukan rantai tersebut, jadi itu bukanlah suatu pencurian. (gampangnya kata Pudge “lah ini kan gw yang nemu, ya berarti punya gw dong”). Responnya ketika bertemu Undying sebagai ally di ingame:
    “Oy, tell your boss, these chains are mine” / “woy, beri tahu bos mu, rantai ini adalah milikku”
  3. Pudge menganggap Chain of Abcession adalah nama yang jelek, Responnya ketika kill Undying di ingame:
    “you give us civilized monsters a bad name” / “kau memberikan nama yang buruk untuk monster kita yang ramah ini”
  4. Chain of Abcession ini memiliki ketertarikan khusus terhadap Anti Mage. Responnya ketika kill Anti Mage di ingame:
    “Oh yeah, They like you” / “Oh yea, mereka menyukaimu”
  5. Chain of Abcession tidak menyukai dewa, responnya ketika bertemu Zeus sebagai ally di ingame:
    “Careful near me chain Zeus, They don’t much like Gods” / “Berhati-hatilah didekat rantaiku Zeus, mereka tidak menyukai para dewa”
Sumber: DOTA 2 Fandom Wiki

1 komentar:

  1. You'll love what Socket Organizer we've constructed for you with the BricsCAD product family. Learn all about the form options out there to you in our large library of components. Don't waste time looking around your model for specific options. Use the SMSELECT tool to mechanically select components, corresponding to edges and louvers.

    BalasHapus