Undead World: Hero Survival Panduan Dan Tips Untuk Pemula



Game hebat lainnya berada di sini dan salah satu tipe RPG. Apa yang membuat game RPG ini berbeda dari yang lain adalah game ini juga melibatkan banyak strategi yang harus diambil dan digunakan untuk memajukan game itu sendiri. Game ini sebagian besar melibatkan mekanisme yang memungkinkan pemain menempuh jalur berbeda dalam memperkuat tim mereka dan mengalahkan lawan. Beberapa mekaniknya antara lain: equip, mengumpulkan, bahkan mengupgrade anggota squad. Tidak hanya itu, para pemain akan bertarung melawan sejumlah besar zombie yang berkeliaran dan mengalahkan para penyintas lainnya untuk menaklukkan dunia mayat hidup. Sekarang bagi mereka yang baru memulai atau mengalami masalah dengan permainan sejak awal, berikut adalah panduan pemula Undead World: Hero Survival untuk membantu pemain melewati semuanya.

Undead World: Panduan Pemula Bertahan Hidup Pahlawan: Kiat dan Trik

1. Susun strategi Lineup Anda dengan benar

Strategize lineups Undead World: Hero Survival Beginners Guide

Permainan ini berputar di sekitar banyak formasi strategi. Itu akan membantu pemain jika mereka menemukan formasi bagus yang dapat melindungi dealer kerusakan utama sementara juga mampu bertahan dengan kecepatan yang baik. Strategi yang baik termasuk ketika pemain harus memilih pahlawan yang tepat untuk pekerjaan itu dan yang mana untuk ditukar. Pemain harus mempertimbangkan bagaimana masing-masing pahlawan mereka akan tampil dalam pertempuran sebelum mengirim mereka masuk.

2. Jangan lupa untuk mengambil Hadiah Anda

Sama seperti kebanyakan game strategi RPG, pemain tidak dapat bergerak maju tanpa mengumpulkan sumber daya apa pun. Hal yang sama dapat dikatakan untuk game ini juga. Pemain selalu dapat keluar dari permainan mereka dan kembali ke sana kapan saja. Melakukan hal itu akan memungkinkan game menghasilkan hadiah menganggur untuk diklaim pemain nanti.

Rewards Undead World: Hero Survival Beginners Guide

Hadiah ini juga akan tergantung pada kemajuan pemain dalam permainan dan juga dapat membantu mereka dalam pertempuran. Hadiah yang dihasilkan akan acak dan akan terakumulasi seiring waktu. Ini adalah langkah yang bijaksana jika pemain akan menunggu sekitar setengah hari atau lebih kemudian kembali untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak dan lebih baik lagi!

3. Tingkatkan terus semua Peralatan hero Anda

Hero yang bisa digunakan pemain datang dengan peralatan yang bisa mereka gunakan untuk memperkuat tim. Sementara peralatan akan memberikan peningkatan sendiri, penting juga untuk dicatat bahwa mereka juga dapat ditingkatkan. Meningkatkan peralatan juga akan menghasilkan lebih banyak bonus dalam statistik pahlawan dan akan meningkatkan keseluruhan tim mana pun setelah selesai.

Upgrade equipment

Perlu juga disebutkan bahwa peralatan yang dapat dikumpulkan oleh pemain hanya akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu dan sementara pemain akan maju melalui permainan. Karena permainan akan semakin sulit, permainan juga akan memberikan banyak peluang bagi pemain untuk menjadi sama kuatnya dan membuat segalanya lebih mudah ketika mencoba untuk maju dalam permainan.

4. Bangun Tim Anda di sekitar Fraksi

Team Undead World: Hero Survival Beginners Guide

Sama seperti dalam game serupa yang disebut AFK Arena, Undead World: Hero Survival juga menampung para pahlawan mereka di bawah faksi. Faksi-faksi ini mirip dengan wilayah dan asal usul pahlawan dalam hal pengetahuan mereka. Hal yang hebat tentang faksi adalah bahwa dengan setiap anggota tim yang tergabung dalam satu faksi, pemain dapat mencocokkan lebih banyak pahlawan dari faksi yang sama untuk mendapatkan lebih banyak bonus dalam pertempuran! Bonus ini akan berkisar dari serangan bonus atau HP. Ini akan menjadi ide yang baik untuk membangun faksi tertentu di awal permainan untuk mendapatkan awal yang baik dan kemajuan yang cukup mudah.

5. Jadi Bagian Guild

Seperti kebanyakan game saat ini, pemain tidak harus melakukan sesuatu sendirian saat maju. Dalam game ini, pemain akan dapat membuka kunci fitur guild. Ini juga bagus jika pemain akan bergabung dengannya sesegera mungkin. Bergabung dengan guild akan menghasilkan berbagai hadiah dan keuntungan dalam jangka panjang. Tidak hanya itu, pemain juga dapat membuka lebih banyak fitur yang pasti dapat membantu kemajuan mereka.

Guild

Perlu juga disebutkan bahwa begitu seorang pemain menjadi bagian dari guild, mereka akan dapat menggunakan beberapa pahlawan dari rekan guild mereka untuk membantu mereka dalam tahap-tahap tertentu di mana mereka mungkin terjebak. Di sinilah ungkapan: “No man is an island” berperan karena rekan satu guild pemain akan menjadi bantuan terbaik yang bisa mereka dapatkan untuk waktu yang lama.

6. Memahami Formasi dasar

Tidak seperti game AFK dan RPG lainnya, Undead World: Heroes Survival juga memiliki mekanisme formasi yang dapat mempengaruhi peluang pemain untuk menang. Ini mungkin mekanik yang diremehkan tetapi telah terbukti sebagai katalis dalam situasi dan tahapan tertentu. Pada poin pertama, pemain akan diperkenalkan dengan formasi Balanced yang biasa. Meskipun ini bisa disebut makanan pokok yang bagus, itu juga bisa membuat perbedaan antara menang dan kalah. Pemain dapat membuka fitur Formasi dengan maju melalui level kampanye. Pemain juga harus tahu bahwa kumpulan pahlawan mereka harus cukup banyak untuk memaksimalkan semua formasi yang akan dibuka nanti.

Formations Undead World: Hero Survival Beginners Guide

Sama seperti banyak game RPG, akan lebih baik bagi pemain baru untuk mencampur dan mencocokkan dalam hal formasi. Beberapa pahlawan mungkin bekerja dengan orang lain dalam formasi tertentu tetapi itu juga bisa berarti bahwa beberapa mungkin tidak. Ini akan membutuhkan banyak waktu dan kesabaran, tetapi itulah yang membuat game ini hebat. Mekanik hebat yang perlu diperhatikan adalah bahwa pemain juga dapat menyelesaikan tahapan dalam mode Pencakar Langit sehingga mereka dapat meningkatkan statistik formasi dengan sangat cepat. Melakukan hal itu akan sangat membantu formasi dan memberikan dorongan ekstra yang mungkin dibutuhkan satu formasi.


Meskipun game ini mungkin bertipe AFK dan RPG lainnya, hal ini tentu saja menebusnya dengan banyaknya mode permainan dan peristiwa menarik yang terjadi selama waktu-waktu khusus. Pemain pasti bisa duduk dan bersantai ketika mereka mau dan ketika mereka telah melakukan semua permainan sejauh ini, mereka bisa kembali ketika mereka mau dan tidak ketinggalan!

Tidak ada komentar