NFT Madness Dipercepat di Ethereum Setelah Pengguna Membeli 88 Punks seharga $5.000.000

Seorang investor anonim membeli 88 CryptoPunk token Non-Fungible langka dalam satu transaksi $5,5 juta yang luar biasa, menjadikan mereka ke dalam 20 investor CryptoPunk teratas.

Siapa Pembeli tersebut dan bagaimana Pasar NFT Bereaksi?

Pembelian tersebut dilakukan pada tanggal 31 Juli, dan meskipun pada awalnya dirahasiakan, skala transaksi terus memberikan dampak yang cukup besar.


Pembeli telah membuat akun Twitter dan menandatangani transaksi untuk mengungkap dirinya sebagai pemilik alamat di balik pembelian besar tersebut. Sejak membuat akun media sosial, pembeli yang tampak tampak puas menanggapi berbagai tweet yang mengutip pembeliannya dengan tanggapan afirmatif.


Kami telah mencari untuk memperoleh sedikit lebih banyak informasi melalui riwayat dompet mereka tetapi telah menemukan bahwa semua pembelian telah 'didanai secara paksa.' Ini berarti dompet itu secara khusus dibuat untuk transaksi, tanpa meninggalkan riwayat atau jejak sebelumnya.


Kesiapan mereka untuk sekarang menampakkan diri sebagai pembeli bertentangan dengan proses pembelian mereka. Menggunakan MiningDao, yang layanannya memungkinkan komunikasi dengan penambang yang relevan dan memastikan bahwa transaksi disimpan di blok tanpa disiarkan ke jaringan terlebih dahulu, pembeli menghindari respons pasar langsung.


Penjual awalnya tidak menyadari pembelian besar dan dengan demikian tidak ada kenaikan harga langsung dan dapat diprediksi. Ketika berita itu akhirnya tumpah, CryptoPunks mulai terus naik di peringkat NFT berdasarkan volume penjualan yang dikumpulkan dari Crypto Slam.

(sumber August 2nd Ranking)

Apa Itu CryptoPunk?

Trendsetter dan salah satu koleksi NFT pertama yang dibuat, CryptoPunks adalah 10.000 karakter unik yang dapat dikoleksi. Angka-angka, mulai dari manusia, zombie, kera dan alien, disimpan di blockchain Ethereum.


Crypto Punks terus menginspirasi NFT di semua rantai. Bahkan ada perpecahan langsung pada rantai pesaing seperti Solana dan Binance Smart Chain - SolPunks dan Bunks.

(Source)

Dengan menyebutkan di sejumlah media yang sangat berpengaruh seperti CNBC, The Financial Times, Bloomberg, The Paris Review, dan The New York Times pada 2018 dan 2021, CryptoPunks telah membangun reputasi.


Bahkan dengan kenaikan baru-baru ini, pasar CryptoPunks tidak menunjukkan tanda-tanda melambat karena pasar CryptoPunks memiliki tawaran terbuka 14.000.000 menurut data pasar LarvaLabs.


Tidak ada komentar