Selamat Tinggal Pes Dan Winning Eleven,Konami Resmi Mengubah game Sepakbola mereka Menjadi Efootball Dan Akan Di Rilis Gratis Di Semua Platform

Seri Sepak Bola Pro Evolution Rebranding menjadi EFootball,dan Free-To-Play

eFootball

Judul berikutnya dari seri Pro Evolution Soccer Konami (Winning Eleven di Eropa dan Jepang) akan berganti nama menjadi eFootball dan diluncurkan sebagai judul yang sepenuhnya gratis untuk dimainkan musim gugur ini,seperti yang diumumkan penerbit dan pengembang Konami. Efootball 2022 akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC (Steam, Microsoft Store), iOS, dan Android.


Dapatkan detail pertama di bawah ini, melalui game official website .

■ Dari PES menjadi eFootball

Semuanya dimulai dengan tekad yang teguh untuk menciptakan platform sepak bola yang revolusioner.


Ambisi kami adalah menciptakan kembali lingkungan sepakbola yang sempurna, mulai dari rumput di lapangan, hingga pergerakan pemain, hingga penonton di stadion.


Untuk tujuan ini, kami memutuskan untuk membuat mesin sepak bola baru dengan sistem animasi yang baru dibangun dan perintah permainan yang diubah.


Hasil akhirnya bahkan lebih mengesankan daripada yang kami bayangkan sebelumnya.

Kami melampaui batas PES, ke dunia baru sepak bola virtual.


Untuk menandai era baru ini, kami telah memutuskan untuk berpisah dengan merek PES tercinta kami dan menamainya eFootball!


Sekarang kami berharap Anda dapat menikmati pengalaman sepak bola baru yang ditawarkan eFootball ini.

■ Free-to-Play Dan Cross-Platform

Untuk memastikan bahwa semua penggemar sepak bola dapat menikmati aksi head-to-head terbaik, eFootball tersedia gratis untuk dimainkan di beberapa perangkat! Selanjutnya, dalam waktu dekat ini akan menjadi sepenuhnya lintas platform, memungkinkan semua orang untuk bergabung dalam kesenangan tanpa terhalang oleh perangkat pilihan mereka. eFootball akan membawa eSports ke level berikutnya, menjadi pengalaman sepak bola terbaik!

■ Bersiap Untuk generasi Baru

Anda dapat menikmati grafis mutakhir dan pengalaman tak tertandingi di konsol generasi baru, seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X|S!


Perangkat yang didukung termasuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Windows 10 (PC), Steam (PC), iOS, dan Android.

■ Rencana Efootball Kedepan

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kami memiliki banyak fitur, mode, dan acara baru yang akan dirilis dalam waktu dekat! Untuk informasi lebih lanjut tentang rencana kami untuk eFootball, lihat peta jalan pengembangan di bawah ini.

eFootball

Awal Musim Gugur

  • Pengalaman gameplay baru, didukung oleh Unreal Engine.
  • Perjodohan lintas generasi (yaitu PlayStation 5 vs. PlayStation 4, Xbox Series X|S vs. Xbox One).
  • Pertandingan lokal menampilkan FC Barcelona, ​​​​Juventus, FC Bayern, Manchester United, dan banyak lagi.

Musim Gugur

  • Perjodohan lintas platform antara konsol dan PC (yaitu PlayStation 5 vs. Xbox Series X|S, PlayStation 5 vs. PC Steam , dll.).
  • Mode Pembangunan Tim (Nama TBC) dibuka – Bangun tim Anda sendiri dengan memperoleh pemain.
  • Liga Online (Nama TBC) dibuka – Bawa tim asli Anda dan berkompetisi di liga global yang kompetitif.
  • Sistem Match Pass – Dapatkan item dan pemain dengan bermain eFootball.

Musim Dingin

  • Dukungan pengontrol seluler ditambahkan.
  • Penjodohan lintas platform penuh di semua platform yang tersedia termasuk seluler saat menggunakan pengontrol yang kompatibel.
  • Turnamen esports profesional dan amatir dimulai.

Tonton trailer pengumuman di bawah ini.

Inggris

Jepang

Tidak ada komentar