Apakah Elon Musk Beneran Bekerja Sama Dengan Pengembang Doge Coin??



Sebuah akun twitter dengan nama Bruce Fenton menyebut dirinya pengembang utama di Dogecoin mengungkapkan bahwa Elon Musk tidak pernah menghubungi tim Dogecoin. Tweet-nya sejak itu telah menarik baik pendukung Bitcoin maupun Dogecoin dan telah memicu kontroversi.


Sebagai pengembang utama di Doge, saya harus mengatakan bahwa Elon tidak pernah menghubungi salah satu dari kita.


Kami memiliki sistem pengembangan yang kami sebut sebagai negara yang diawetkan dengan keras. Jika Elon ingin mengirimkan DIP (DOGE Improvement Proposal), dia dipersilakan - tetapi kami menyukai protokolnya.


- Bruce Fenton (brucefenton) 15 Mei 2021


Beberapa hari yang lalu, salah satu pendiri Dogecoin, Jackson Palmer, menunjukkan ketidaksetujuannya atas tindakan Elon dalam sebuah tweet. Sementara itu, beberapa outlet media online juga mengabarkan bahwa developer Dogecoin bekerja sama dengan Elon sejak 2019.

Penemu miliarder beberapa hari yang lalu men-tweet bahwa dia bekerja dengan pengembang dogecoin untuk meningkatkan sistem. Tweet ini datang pada saat yang sangat kritis mengingat pasar cryptocurrency pertumpahan darah saat ini sedang terjadi setelah Tesla menghentikan pembayaran bitcoin.


Tim coingape mengunjungi akun github Dogecoin yang menunjukkan empat pengembang dan Bruce Fenton tidak terdaftar sebagai anggota tim Dogecoin di tautan tersebut.



Apa Perencanaan Elon Musk?

Tweet Elon bahwa Tesla tidak akan lagi menerima Bitcoin sebagai pembayaran karena konsumsi energinya yang tinggi membuat seluruh pasar crypto terkejut. Elon Musk juga tweeted bahwa dia bekerja dengan pengembang Dogecoin untuk meningkatkan sistem.


Bekerja dengan Doge devs untuk meningkatkan efisiensi transaksi sistem. Berpotensi menjanjikan.


- Elon Musk (elonmusk) 13 Mei 2021


Posting tweet Elon, harga Dogecoin sedang mendorong ke arah tertinggi baru sepanjang masa. Elon prihatin tentang konsumsi energi yang tinggi karena Bitcoin dan jelas menganggap Dogecoin sebagai opsi yang lebih baik. Padahal, Elon belum menanggapi tweet tersebut tetapi salah satu pengembang inti tim telah membantah rumor tersebut.


Tidak ada komentar