Free Fire: Semua lokasi Revival Points dan Vending Machine

Pembaruan OB27 Free Fire baru-baru ini diluncurkan dengan banyak fitur baru; salah satunya yang akan kita lihat hari ini, yaitu ketersediaan Poin Kebangkitan di semua peta. Dalam panduan ini, kita akan membicarakannya dan membuat daftar berbagai lokasi untuk poin kebangkitan dan mesin penjual otomatis ini juga di Free Fire. Sama seperti banyak game battle royale untuk seluler yang dirilis, kebangkitan adalah hal yang umum diketahui, namun, di Free Fire, hal ini dilakukan sedikit berbeda. Proses kebangkitan ini malah dilakukan melalui Poin Kebangkitan dan Mesin Penjual yang memungkinkan pemain dihidupkan kembali beberapa kali per game.

Bagaimana cara Kerja Revival Point Di Free Fire

Sebagai permulaan, fitur ini hanya ada di peta Game Klasik dan mengharuskan Anda untuk memilih mode Duo atau Squad. Jika Anda memainkan mode klasik Big Head, Anda akan melihat bahwa setelah mati, Anda dapat memilih titik spawn dan langsung muncul kembali di udara. Dengan Titik Kebangkitan, hampir sama, hanya Anda akan muncul kembali tepat di tempat titik itu berada dan itu bukan sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri. Itu hanya dapat dilakukan setiap dua setengah menit tetapi akan menghidupkan kembali setiap rekan setim yang jatuh.

Cara Hidup kembali Berkali-kali


Pemulihan oleh titik Kebangkitan dilakukan oleh rekan satu tim menuju ke Titik Kebangkitan dan berdiri atau bergerak di area tersebut sampai ikon berbentuk hati terisi penuh. Setelah itu, mereka semua akan hidup kembali di udara, dekat titik, yang akan ditutup untuk waktu yang singkat (permainan akan memberi tahu saat dibuka kembali). Ini berarti bahwa untuk setiap kali tutup * dan rekan satu tim perlu dihidupkan kembali, Anda harus menunggu atau pindah ke lokasi titik lain untuk melakukannya.


* Poin kebangkitan terbuka / muncul setelah 50 detik (0,5 menit) saat pertandingan dimulai dan ditutup 0,5 menit saat zona akhir runtuh.

Free Fire Revival Points locations
gunakan vending machine untuk membeli kartu revival

Pemulihan oleh Mesin Penjual otomatis dianggap jauh lebih mudah, karena Anda hanya perlu pergi ke salah satu dari banyak yang ada di peta, membeli Kartu Kebangkitan, dan menggunakannya di mesin. Membeli Kartu Kebangkitan membutuhkan Token, yang dapat ditemukan tersebar di permukaan lokasi mana pun. Berbeda dengan Poin Kebangkitan, selama ada mesin yang dapat dijangkau di area tersebut, Anda dapat menghidupkan kembali rekan satu tim yang jatuh menggunakan Kartu Kebangkitan di Mesin Penjual.

Titik Kebangkitan dan lokasi Vending Machine di setiap peta

Semua lokasi di setiap peta ditunjukkan di bawah ini:

Bermuda

Purgatory

Free Fire Revival Points locations

Kalahari

Free Fire Revival Points locations

Bermuda Remastered

Sebagai catatan terakhir, waspadalah terhadap keamanan di titik kebangkitan, karena mungkin ada orang lain di atau menuju ke arah yang sama. Jika pemain musuh mengamankan poin sebelum Anda melakukannya, rekan satu tim mereka mungkin menyebabkan masalah bagi Anda di kemudian hari, jadi cegah itu terjadi dengan segala cara!

Tidak ada komentar