Apex Legends Resmi Masuk Mobile Android dan Ios,Tunggu Closed Beta Untuk Globalnya

 Apex Legends Mobile

Penerbit Electronic Arts dan pengembang Respawn Entertainment telah mengumumkan Apex Legends Mobile untuk iOS dan Android.


Apex Legends Mobile dirancang untuk layar sentuh, dengan "kontrol yang disederhanakan dan pengoptimalan yang cermat yang menghasilkan pertempuran battle royale paling canggih yang tersedia di ponsel". Ini adalah versi baru dari game yang berjanji untuk menjadi seperti aslinya (pc version).


Game ini akan terus diluncurkan di seluruh dunia melalui serangkaian pengujian, dimulai dengan serangkaian pengujian beta tertutup yang lebih kecil yang terdiri dari beberapa ribu pemain di India dan Filipina mulai musim semi ini di perangkat Android. Saat pengujian berlanjut, lebih banyak pemain, wilayah baru, dan dukungan iOS akan ditambahkan, diikuti dengan peluncuran halaman prapendaftaran untuk mendaftar berita tentang pengujian beta.


Seperti halnya Apex Legends versi konsol dan PC, Apex Legends Mobile akan gratis dimainkan dan tidak akan menyertakan item berbayar apa pun yang memberikan keuntungan gameplay. Ini akan menampilkan Battle Pass-nya sendiri, kosmetik yang dapat dikoleksi, dan unlockable yang unik dari yang ditemukan di versi konsol dan PC. Ini tidak akan menampilkan permainan silang dengan konsol dan PC.


Bagi yang belum tahu Apex Legends adalah game battle royale masa depan dengan skill unik yang dimiliki oleh setiap heronya,pertempuran game sangat terasa cepat dan intense sehingga membuat pertempuran menjadi menarik dan intense.

Tidak ada komentar